Banyak Tak Tau, Ada Misteri Dinalik Keindahan Wisata Lombok, Netizen Wajib Baca Ya

Banyak Tak Tau, Ada Misteri Dinalik Keindahan Wisata Lombok, Netizen Wajib Baca Ya

PAGARALAMPOS.COM - Menyebut nama Lombok, siapa yang tak tau. Pulau yang yang menyajikan keindahan pantai nan eksotis ini mungkin deretan atas pilihan untuk berwisata ke sana.

Lombok merupakan salah satu daerah wisata yang cukup terkenal di Indonesia. Pantai-pantai yang ada di Lombok memiliki keindahannya sendiri.

Namun, tidak banyak yang tahu kalau Lombok tak hanya wisata pantai. Juga memiliki banyak destinasi wisata lain, seperti pegunungan, perbukitan, air terjun, gua, dan masih banyak lagi.

Lombok, sebuah pulau yang indah dan eksotis di Indonesia, terkenal dengan pantainya yang memukau, air lautnya yang jernih, dan budaya yang kaya.

Namun, selain kecantikan alamnya, Lombok juga memiliki sejumlah misteri yang telah menjadikannya daya tarik bagi para pencari petualangan dan penjelajah. 

BACA JUGA:Tips Memilih AKI Motor, Agar Tak Gampang Soak, Kamu Pilih 4 Merek Ini Ya

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa misteri wisata Lombok yang memikat.

1. Air Terjun Tiu Kelep

Air Terjun Tiu Kelep adalah salah satu daya tarik utama di Lombok, terletak di daerah Senaru. 

Namun, selain kecantikannya, air terjun ini dikelilingi oleh cerita misteri lokal. 


Foto : Pesona pantai di Lombok.-Banyak Tak Tau, Ada Misteri Dinalik Keindahan Wisata Lombok, Netizen Wajib Baca Ya-Google.com

Masyarakat setempat percaya bahwa di balik tirai air terjun ini, terdapat roh-roh dan makhluk halus yang menghuni kawasan tersebut. 

BACA JUGA:Mau Cari Ban Motor Berkualitas dan Murah, Kamu Bisa Pilih 4 Merek Terkenal Ini

Orang-orang yang berkunjung sering melaporkan pengalaman aneh, seperti mendengar suara-suara gaib atau melihat bayangan-bayangan tak terlihat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: