Ciptakan Terobosan Terbaru,Suzuki Rilis New GSX-8R di EICMA 2023 dengan Keunggulan Terbarunya

Ciptakan Terobosan Terbaru,Suzuki Rilis New GSX-8R di EICMA 2023 dengan Keunggulan Terbarunya

Ciptakan Terobosan Terbaru,Suzuki Rilis New GSX-8R di EICMA 2023 dengan Keunggulan Terbarunya -Foto: net-

Suzuki Intelligent Ride System (S.I.R.S.) menyediakan sistem bantuan pengendara elektronik canggih termasuk Suzuki Drive Mode Selector (SDMS), Suzuki Traction Control System (STCS), Ride-by-wire Electronic Throttle System, Bi-Directional Quick Shift System, Suzuki Easy Start System dan bantuan RPM rendah.

Panel instrumen multifungsi LCD TFT warna 5 inci khusus menampilkan tampilan informasi yang dapat dibaca dengan jelas yang mencakup semua sistem sepeda dan menyediakan informasi status real-time yang penting.

Dari sisi pengereman, kaliper rem depan ganda empat piston yang dipasang secara radial dipadukan dengan cakram ganda berdiameter luar 310 mm memberikan tenaga pengereman yang pasti dan kinerja pengereman yang terkendali. 

BACA JUGA:Mengerikan, Ternyata Ini Misteri Wisata Lombok Tak Banyak yang Tahu

Rem belakangnya menggunakan cakram berdiameter luar 240mm dan menggunakan kaliper pin-slide piston tunggal.

Velg aluminium cast dengan desain ringan yang unik berkontribusi pada handling yang gesit dan performa sporty, sekaligus menyempurnakan tampilan sporty GSX-8R. 

Velg ini dibalut ban radial Dunlop RoadSport 2 dengan pola tapaknya yang telah terbukti menggunakan senyawa silika yang meningkatkan cengkeraman dalam kondisi basah dan memiliki ketahanan aus yang tahan lama.

Tangki bahan bakar 14 liter dirancang untuk memberikan keseimbangan yang tepat antara jangkauan berkendara dan tampilan ramping. 

Jok pengendara didesain untuk kenyamanan berkendara sport. Kaca spion yang dipasang pada fairing dirancang dan diuji untuk meningkatkan kinerja aerodinamis dan perlindungan angin selain menambah kesan canggih pada ekspresi modern gaya sporty GSX-8R. 

 

 

Artikel ini telah tayang dilaman mcblog.com dengan judul: Suzuki Rilis New GSX-8R di EICMA 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: