Ciptakan Prototipe Pertama, Anggota Konsorsium Baterai Motor Listrik Kini Menjadi 32 Merek

Ciptakan Prototipe Pertama, Anggota Konsorsium Baterai Motor Listrik Kini Menjadi 32 Merek

Ciptakan Prototipe Pertama, Anggota Konsorsium Baterai Motor Listrik Kini Menjadi 32 Merek-Foto: net-

BACA JUGA:Mengerikan, Ternyata Ini Misteri Wisata Lombok Tak Banyak yang Tahu

Tercatat sampai dengan 3 November 2023, SBMC memiliki 32 perusahaan anggota di antara jajarannya. Ini mencakup empat anggota inti: 

Honda, Piaggio Group, Yamaha, dan Forsee Power. Lalu, termasuk anggota tetap berikut: Ampace, CFMoto, Dell'Orto, Greenway, Hyba, Infineon, ITRI, Kawasaki, Keeway, KTM, dan Kymco. 

Termasuk juga LG Energy Solution, Mitsuba, NIU, Polaris, Quantum Volts, Samsung SDI, Segway- Ninebot, Sinbon, Smobery, Sumitomo Electric, Suzuki, Swobbee, Triumph, VeNetWork SpA, Vitesco Technologies, Voltaira, dan Yamaichi Electronics.

Rencananya pada ajang EICMA 2023 yang berlangsung 7-13 November mendatang, SBMC berencana melakukan pertemuan untuk mempelajari lebih lanjut tentang organisasi tersebut, kemajuannya sejauh ini, dan tujuan masa depannya. 

BACA JUGA:Paling Terkenal Kualitasnya, Ini 4 Merk Ban Motor Terlaris di Indonesia

SBMC berencana menghadiri EICMA 2023, di mana mereka berencana untuk bertemu dengan mereka yang tertarik mempelajari lebih lanjut tentang organisasi tersebut, kemajuannya sejauh ini, dan tujuan masa depannya. 

Delegasi SBMC mengikuti diskusi spesifikasi teknis di Tokyo, Jepang pada awal Oktober 2023, dan akan mengadakan pertemuan berikutnya pada April 2024 di Turin, Italia.

 

Artikel ini telah tayang dilaman otomotif.kompas.com dengan judul: Anggota Konsorsium Baterai Motor Listrik Kini Menjadi 32 Merek

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: