Kisah Inspiratif, Ananda Omesh Lelang Motor Kesayangannya untuk Membantu Palestina

Kisah Inspiratif, Ananda Omesh Lelang Motor Kesayangannya untuk Membantu Palestina

Kisah Inspiratif, Ananda Omesh Lelang Motor Kesayangannya untuk Membantu Palestina-Foto : Net-net

PAGARALAMPOS.COM - Di tengah berbagai peristiwa dan konflik yang terus berkecamuk di berbagai belahan dunia, seringkali muncul kisah-kisah inspiratif yang menggugah hati dan menunjukkan bahwa kebaikan masih ada di dunia ini. 

Salah satu kisah inspiratif datang dari selebritas Indonesia terkenal, Ananda Omesh, yang dengan niat baiknya memutuskan untuk melelang motor kesayangannya untuk memberikan bantuan kepada Palestina

Tindakan mulia Ananda Omesh ini tidak hanya menggambarkan solidaritas, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang yang ingin berkontribusi dalam membantu sesama. 

Dalam artikel ini, kita akan mengulas lebih dalam tentang kisah inspiratif Ananda Omesh yang lelang motor kesayangannya demi membantu Palestina.

BACA JUGA:Enteng Dikantong Mamang Ojek, Ini Dia 4 Merk Aki Motor Paling Berkualitas

Ananda Omesh menjelaskan niat baik di balik tindakan mereka, "Masyaallah tabarakallah astaghfirullahaladzim, astaghfirullahaladzim, astaghfirullahaladzim. 

Semoga Allah selalu menjaga dan meluruskan niat kita semua. Teman-teman, bismillahhirrahmanirrahhim, ini adalah motor yang akan saya dan istri saya lelang untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina."

Motor Royal Enfield Classic 500 Pegasus memiliki nomor identifikasi (C50736) sesuai dengan sertifikat keasliannya atas nama pasangan ini. Ananda Omesh dengan lugas menyatakan, "Nanti kami akan menyumbangkan 100 persen hasil penjualan motor ini untuk saudara kita di Palestina."

Lelang motor kesayangan mereka pun dibuka untuk umum dengan harga awal sebesar Rp 109.900.000. 

BACA JUGA:Menjajal Wisata Kuliner di Tangerang yang Terkenal Enak dan Unik

Ananda Omesh memastikan bahwa penawaran akan dilakukan melalui kolom komentar di akun Instagramnya dan berlaku dalam kelipatan Rp 5 juta. Proses lelang akan berlangsung hingga Selasa, 7 November 2023, pukul 20.00 WIB.

Ananda Omesh juga memberikan klarifikasi mengenai aturan lelang, "Jika penawar tertinggi tidak bisa dihubungi maka pemenang lelang akan diberikan kepada penawar tertinggi kedua dan begitu seterusnya."

Sejauh ini, penawaran tertinggi yang terlihat di laman Instagram pribadinya telah mencapai angka Rp 230 juta. 

Tindakan mulia Ananda Omesh dan Dian Ayu ini adalah bukti nyata dari solidaritas dan kepedulian mereka terhadap situasi sulit yang dihadapi oleh saudara-saudara di Palestina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: