Terbaru, Inilah 5 Laptop Touchscreen Tahun 2023, Cek Maharnya Disini Ya

Terbaru, Inilah 5 Laptop Touchscreen Tahun 2023, Cek Maharnya Disini Ya

PAGARALAMPOS.COM - Diera sekarang, serba digital mungkin bagi sebagian orang kebutuhan laptop sudah menjadi kebutuhan.

Sejalan dengan waktu, persaingan pasar pabrikan perangkat pintar ini terus terus berkompetisi.

Mengadirkan produk teranyar mereka dengan menghadirkan laptop touchscreen. Yang dilengkapi dengan berbagai fitur kekinian.

Didunia kerja,  ekerja dengan laptop touchscreen telah menjadi pilihan yang semakin populer di kalangan pengguna yang aktif.

BACA JUGA:Begini Keseruan Liburan Alam Liar di Sungai Silowo Tuban, Berasa Amazonnya di Indonesia

Kemampuan layar sentuh tidak hanya memberikan pengalaman yang lebih intuitif, tetapi juga meningkatkan produktivitas, terutama bagi para profesional kreatif dan pecinta game.


Foto : Laptop touchscreen.-Terbaru, Inilah 5 Laptop Touchscreen Tahun 2023, Cek Maharnya Disini Ya-Google.com

Dalam satu dekade terakhir, berbagai merek ternama seperti Dell, HP, Samsung, dan Lenovo telah menghadirkan laptop layar sentuh yang menarik perhatian pengguna.

Jadi, jika kamu mencari laptop touchscreen terbaik untuk tahun 2023, kami telah merangkum 5 rekomendasi yang patut kamu pertimbangkan.

BACA JUGA:Wooi Yang Pecinta Touring, Kamu Wajib Punya BMW R1300 GS, Pasti Petualanganmu Penuh Sensasi

1.Asus Zenbook Duo

Asus Zenbook Duo adalah pilihan pertama kami jika kamu mencari laptop touchscreen terbaik. Laptop ini dilengkapi dengan fitur luar biasa mulai dari tampilan hingga kinerja pemrosesannya.

Fitur yang paling mencolok adalah screenpad plus yang berfungsi sebagai layar sentuh sekunder untuk berbagai keperluan produktif.

Ditenagai oleh prosesor Intel i7 dan GPU Nvidia mx450, laptop ini juga memiliki penyimpanan besar sebesar 1 terabyte. Ini menjadi pilihan ideal untuk desainer grafis dan seniman dengan tugas pengeditan berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: