Foto Luar Biasa Tanpa Menguras Kantong, ini 5 Smartphone Quad Kamera Terbaik di Bawah 2 Juta

Foto Luar Biasa Tanpa Menguras Kantong, ini 5 Smartphone Quad Kamera Terbaik di Bawah 2 Juta

Foto Luar Biasa Tanpa Menguras Kantong, ini 5 Smartphone Quad Kamera Terbaik di Bawah 2 Juta--

PAGARALAMPOS.COM - Di era teknologi yang terus berkembang, smartphone telah menjadi alat yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari kita.

Salah satu fitur yang semakin populer adalah kamera belakang dengan konfigurasi tiga atau empat modul kamera, bahkan beberapa HP menawarkan lebih dari itu.

Kehadiran kamera-kamera tersebut memungkinkan pengguna untuk menjelajahi dunia fotografi dengan cara yang menakjubkan, mulai dari panorama yang lebih luas hingga efek bokeh yang artistik.

Tentu saja performa kamera pada HP tidak hanya bergantung pada jumlah modul kamera, tetapi juga pada teknologi yang digunakan. Kualitas gambar dan video yang dihasilkan dapat sangat bervariasi.

BACA JUGA:Menjajal Wisata Kuliner di Tangerang yang Terkenal Enak dan Unik

Ada HP dengan satu kamera canggih yang mampu mengungguli HP dengan beberapa kamera. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa HP dengan empat (quad) kamera termurah di dunia yang cocok bagi anak muda yang memiliki anggaran terbatas.

1. Evercoss M6A

Harga: Rp1 jutaan atau kurang

Evercoss M6A adalah pilihan menarik dengan spesifikasi yang cukup baik di segmen harga tersebut. HP ini memiliki layar yang cukup besar untuk menonton video, menjelajahi internet, atau bermain media sosial.

Baterai berkapasitas 3200 mAh memberikan daya tahan sehari penuh. Sistem operasi Android 10 memberikan kenyamanan dalam ber-multitasking. Meskipun kameranya bukan yang terbaik, mereka cukup untuk memotret sehari-hari.

BACA JUGA:Wajib Diketahui, Inilah 3 Merk Ban Motor Terkenal Paling Awet dan Tahan Lama

2. Advan G9 Sempurna

Harga: Rp1 jutaan

Advan G9 Perfecto hadir dengan konfigurasi quad camera, dengan sensor utama 16 MP wide-angle. Sisanya adalah kamera "bonus" seperti sensor depth dan dua kamera AI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: