5 Smartphone dengan Sound Speaker Terbaik untuk Hiburan di Tahun 2024

5 Smartphone dengan Sound Speaker Terbaik untuk Hiburan di Tahun 2024

5 Smartphone dengan Sound Speaker Terbaik untuk Hiburan di Tahun Baru 2024--

PAGARALAMPOS.COM - Masuk Pertengahan Tahun 2024, banyak dari kita mungkin mempertimbangkan untuk mengganti smartphone lama dengan yang baru.

Terutama jika kamu adalah seorang pecinta musik, gamer, atau penggemar konten multimedia, kualitas suara speaker pada smartphone menjadi prioritas yang sangat penting.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi 5 smartphone dengan sound speaker terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan hiburanmu di tahun baru. Simak ulasannya di bawah ini!

1. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G adalah salah satu smartphone andalan dari Samsung yang menawarkan kualitas suara speaker yang luar biasa.

BACA JUGA:Kapan HP Pertama Kali Masuk Indonesia? Yuk Cari Tau Disini Sejarahnya

Smartphone ini dilengkapi dengan speaker AKG, teknologi Dolby Atmos (Dolby Digital dan Dolby Digital Plus), dan tiga mikrofon untuk merekam audio yang jernih.

Keunggulan lainnya adalah kemampuan dual audio yang memungkinkan pengguna menghubungkan dua perangkat Bluetooth secara bersamaan. 

Dengan ini, Anda bisa menikmati musik dan game dengan kualitas suara yang memukau.

2. Apple iPhone 12 Pro

Apple iPhone 12 Pro juga tidak kalah dalam hal kualitas suara dan speaker. 

BACA JUGA:Mengatasi Lemotnya HP Android dengan Menghapus File Tersembunyi “MSG”

iPhone 12 Pro dilengkapi dengan mikrofon yang memiliki fitur noise cancellation, teknologi Dolby Atmos, audio zoom, serta dua speaker depan yang menghadap langsung ke pengguna.

Hal ini menjadikannya menjadi pilihan yang sangat baik untuk menonton film, bermain game, atau mendengarkan musik dengan kualitas suara yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: