Keamanan Kendaraan Lebih Mudah, Ini 7 Rekomendasi GPS Tracker Terbaik untuk Dicoba Tahun Ini

Keamanan Kendaraan Lebih Mudah, Ini 7 Rekomendasi GPS Tracker Terbaik untuk Dicoba Tahun Ini

Keamanan Kendaraan Lebih Mudah, Ini 7 Rekomendasi GPS Tracker Terbaik untuk Dicoba Tahun Ini--

PAGARALAMPOS.COM - Pada Era Teknologi yang semakin canggih, penggunaan GPS mobil telah menjadi suatu keharusan tidak hanya untuk perusahaan ekspedisi dan jasa rental, tetapi juga untuk menjaga keamanan kendaraan.

Artikel ini akan memberikan rekomendasi GPS mobil terbaik beserta harga serta spesifikasinya, yang dapat membantu Anda dalam memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. GPS Garmin Nuvi 65LM 

Harga Mulai dari Rp1,3 juta Salah satu GPS mobil terbaik adalah Garmin Nuvi 65LM. GPS ini menawarkan keakuratan dalam memberikan hasil navigasi.

Dilengkapi dengan layar TFT 6 inci beresolusi 800 x 480 piksel, GPS Garmin Nuvi 65LM juga menawarkan 1.000 waypoint dengan jangkauan hampir di seluruh kota besar di Indonesia.

BACA JUGA:Wajib Diketahui, Inilah 3 Merk Ban Motor Terkenal Paling Awet dan Tahan Lama

Keunggulan lainnya adalah Lifetime Map, yang memastikan Anda selalu memiliki pembaruan peta terbaru.

2. GPS Super Spring VT – 100 M 

Harga Mulai dari Rp1,2 juta GPS Super Spring VT – 100 M memiliki sensor ACC yang dapat mendeteksi apakah mesin mobil menyala atau mati. Anda dapat mematikan mesin mobil dari jarak jauh hanya dengan mengirimkan SMS.

GPS ini berukuran kecil, sehingga mudah disimpan di dalam mobil. Dengan dukungan sinyal GSM, akurasinya terjamin, dan Anda dapat menghubungkan ponsel secara real-time melalui website.

Fitur lainnya termasuk laporan jarak tempuh, kecepatan, dan durasi berkendara.

BACA JUGA:Menjajal Wisata Kuliner di Tangerang yang Terkenal Enak dan Unik

3. GPS Tracker Mobil Portable A10 

Harga Mulai dari Rp1 juta GPS Tracker Portable A10 memiliki daya tahan baterai yang lama, hingga 30 hari penggunaan, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang pengisian daya terus-menerus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: