Inilah 5 Trik Lompat Tali yang Mudah untuk Dilakukan

Inilah 5 Trik Lompat Tali yang Mudah untuk Dilakukan

Inilah 5 Trik Lompat Tali yang Mudah untuk Dilakukan -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Lompat tali merupakan salah satu pilihan olahraga yang bisa Anda andalkan, terutama jika mencari olahraga yang cepat membakar kalori dan memiliki banyak khasiat. 

Sering juga disebut sebagai skipping, aktivitas yang termasuk olahraga kardio ini memiliki manfaat baik bagi kebugaran jantung dan paru-paru, serta pembuluh darah. 

Kenali manfaat lompat tali untuk kesehatan tubuh saat dilakukan secara rutin.

Olahraga ini mudah dilakukan di mana saja hanya dengan satu alat.

Jika kamu sudah muak dengan berbagai tipe olahraga yang bikin kamu malas dan jenuh, tidak melakukan variasi adalah hal yang justru akan membuatmu bosan dengan rutinitas olahraga.

Ketika kamu butuh kardio namun kamu malas untuk lari atau pergi ke gym untuk indoor cycling, lompat tali bisa jadi pilihan.

BACA JUGA:Wisata Kuliner Tangerang Jadi Populer Para Wisatawan, Apa Sajakah itu?

Meski tak terlalu populer sebagai kardio yang kita lakukan, ternyata lompat tali disukai oleh para petinju pro, serta model-model Victoria's Secret. Untuk melakukannya pun sama sekali tak susah.

Jika kamu masih kurang yakin untuk melakukannya, Mark Jenkins, pelatih olahraga seleb papan atas seperti Beyonce dan Mary J. Blige, menjadikan lompat tali sebagai salah satu menu utama latihan yang disusunnya. 

Berikut 5 alasan lompat tali adalah olahraga yang layak untuk dilakukan sehari-hari.

BACA JUGA:Menengok Kelezetan Makanan Khas Boyolali, Salahsatunya Pecel Lele! Ini Penjelasanya

1. Keharusan untuk fokus membuat hasilnya maksimal

Karena ini adalah olahraga keseimbangan, kamu harus tetap menjaga agar kamu tetap melakukan siklusnya dengan benar, sehingga kamu diharuskan untuk berkonsentrasi lebih.

Jika bersepeda atau treadmill, akan sangat mudah untuk menjaga keseimbangan, beda dengan skipping, satu kali meleset, kemungkinan jatuh akan terjadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: