Kasad Pimpin Sertijab 3 Pejabat TNI AD, Brigjen TNI Kristomei Sianturi Jabat Kadispenad

Kasad Pimpin Sertijab 3 Pejabat TNI AD, Brigjen TNI Kristomei Sianturi Jabat Kadispenad

JAKARTA, PAGARALAMPOS.COM - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga pejabat di lingkungan TNI AD, bertempat di Aula Jenderal Besar A.H. Nasution, Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Selasa (31/10/2023). 

Tiga jabatan yang diserahterimakan yaitu Kepala Pusat Zeni Angkatan Darat (Kapusziad) dari Mayjen TNI Suparjo kepada Mayjen TNI I Nengah Wiraatmaja, S.Sos., M.Sos.

Kepala Dinas Pembinaan Mental Angkatan Darat (Kadisbintalad) dari Brigjen TNI Nur Salam kepada Brigjen TNI Ridwan, S.Sos.l.

Dan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) dari Brigjen TNI Hamim Tohari, M.A. kepada Brigjen TNI Kristomei Sianturi, S.Sos., M.Si. (Han).

BACA JUGA:Densus 88 Tangkap 59 Teroris, Diduga Berencana Ganggu Pemilu 2024, Terduga Jaringan JAD dan ISIS

Brigjen TNI Kristomei Sianturi S.Sos., M.Si. (Han), yang kini resmi menjabat sebagai Kadispenad, sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapendam Jaya, Asops Kasdam I/BB, Danrindam IM, dan terakhir sebagai Paban IV/Opsdagri Sops TNI.


Foto : Penyegaran dilingkup TNI AD.-Kasad Pimpin Sertijab 3 Pejabat TNI AD, Brigjen TNI Kristomei Sianturi Jabat Kadispenad-Dispenad

Kasad dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan tuntutan organisasi yang dinamis dan modern.

Dalam hal ini, Angkatan Darat telah secara terencana dan berkesinambungan melaksanakan mutasi jabatan bagi para perwiranya.

Penyegaran ini untuk kepentingan kemajuan organisasi dan peningkatan kemampuan personel melalui penugasan di berbagai jabatan.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Hit di Surabaya, Bikin Kamu Bertah Liburan di Kota Pahlawan, Cek Lokasinya Disini Ya

Serah terima jabatan beberapa pejabat utama TNI AD ini, merupakan momentum yang tepat bagi kita semua.

Untuk menyadari betapa besarnya amanah dan tanggung jawab yang diletakkan di pundak kita semua.

Serta untuk benar-benar melakukan perubahan dan memberikan karya terbaik.Jabatan adalah anah dan laksanakan tugas untuk kepentingan inatitusi dan bangsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: