Silaturrahim Pj Walikota Pagaralam, Kolaborasi Pemerintah dan Masyarakat untuk Masa Depan yang Lebih Cerah

Silaturrahim Pj Walikota Pagaralam, Kolaborasi Pemerintah dan Masyarakat untuk Masa Depan yang Lebih Cerah

Silaturrahim Pj Walikota Pagaralam, Kolaborasi Pemerintah dan Masyarakat untuk Masa Depan yang Lebih Cerah--

PAGARALAMPOS.COM - Pada Minggu, 29 Oktober, sebuah acara silaturrahim yang mengesankan dihadiri oleh Pj Walikota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM, bersama ratusan warga Pagaralam, memancarkan semangat kerjasama antara pemerintah dan masyarakat.

Acara ini berlangsung di Alun-alun Utara dan telah menunjukkan komitmen bersama untuk membangun masa depan yang lebih cerah.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh kehadiran sejumlah tokoh masyarakat ternama, seperti H Herman Deru, seorang tokoh masyarakat terkemuka Provinsi Sumatera Selatan, Hj Samantha Tivani, Ketua Kormi Sumsel, dan Ratu Tenny Leriva, Ketua Duta Literasi Sumsel.

Selain itu, seluruh FORKOPIMDA Kota Pagaralam juga ikut serta dalam menyemarakkan acara tersebut.

BACA JUGA:Mengulas Keunggulan Mesin Baru BMW R 1300 GS, Pilihan Cocok Para Petualang

Salah satu momen yang patut diperhatikan dalam acara ini adalah ungkapan terima kasih yang tulus dari H Lusapta Yudha Kurnia kepada H Herman Deru atas kontribusi luar biasa yang telah diberikan.

Yudha menyebut Herman Deru sebagai sosok bapak pembangunan Sumatera Selatan yang telah memberikan dukungan kuat untuk perkembangan Pagaralam.

Dalam masa jabatan Herman Deru, ia mengalokasikan dana sebesar Rp281 miliar untuk pembangunan kota ini, sebuah bukti nyata komitmen terhadap kemajuan wilayah tersebut.

Selain itu, Yudha menjelaskan bahwa acara ini memiliki tujuan yang sangat penting, yaitu mempererat hubungan silaturrahim antara Pemerintah Kota Pagaralam dan masyarakat setempat.

BACA JUGA:Jadi Primadona,, Ini Penjelasan Lengkap Suzuki XL7 Hybrid, Cek Detailnya Disini!

Ia mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu dalam upaya membangun kota ini.

Dalam kata-kata Yudha, Kami berharap kerjasama dari semua pihak akan terus berlanjut, hingga cita-cita bersama kita terwujud.

Herman Deru juga memberikan pidato inspiratif yang menggarisbawahi pentingnya kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dalam memajukan daerah.

Ia menekankan bahwa Pagaralam adalah bukti nyata keberhasilan kolaborasi antara pemerintah dan warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: