Jadi Primadona,, Ini Penjelasan Lengkap Suzuki XL7 Hybrid, Cek Detailnya Disini!

Jadi Primadona,, Ini Penjelasan Lengkap Suzuki XL7 Hybrid, Cek Detailnya Disini!

Suzuki XL7 Hybrid Jadi Primadona, Ini Dia Kisah Kesuksesan di GIIAS Surabaya 2023--

PAGARALAMPOS.COM - Suzuki, sebagai salah satu produsen kendaraan ternama, telah sukses mencatat pencapaian positif dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung di Surabaya pada tanggal 20-24 September 2023.

Selama lima hari pameran, Suzuki mencatatkan pesanan sebanyak 584 unit SPK, melebihi target penjualan awal sebanyak 300 unit.

Tak hanya berhasil mencapai target penjualan yang tinggi, Suzuki juga membanggakan dominasi model hybrid mereka dalam penjualan, mencatatkan 45 persen dari total penjualan di GIIAS Surabaya 2023.

Hal ini membuktikan meningkatnya minat masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan, khususnya di wilayah Jawa Timur dan Surabaya.

BACA JUGA:Mau Performa Mobil Optimal di Musim Kemarau? Lakukan Saja Tips Ini!

Randy Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengungkapkan keberhasilan ini sebagai indikasi bahwa masyarakat Surabaya sudah semakin memahami manfaat kendaraan ramah lingkungan.

Wilayah ini juga dinilai memiliki potensi besar dalam mendukung keberlanjutan lingkungan.

Dalam penjualan model hybrid, Suzuki memiliki tiga jagoan, yaitu XL7 hybrid, Ertiga Hybrid, dan Grand Vitara. XL7 hybrid menjadi bintang penjualan dengan komposisi penjualan tertinggi mencapai 32 persen dari total penjualan di GIIAS Surabaya.

Disusul oleh Ertiga Hybrid dengan kontribusi 29 persen, dan Carry terbaru dengan 26 persen.

BACA JUGA:Ternyata Ini Manfaat Gunakan Nitrogen Pada Ban Kendaraan, Begini Penjelasannya

Melihat kondisi pasar, Surabaya dan Jawa Timur secara keseluruhan memberikan kontribusi signifikan pada penjualan nasional Suzuki, mencapai 11 persen pada semester pertama tahun 2023.

Model-model Suzuki yang mendominasi segmen di Surabaya dan Jawa Timur meliputi segmen pelaku bisnis, keluarga muda, dan profesional muda.

Segmentasi ini mendorong performa penjualan lima model terlaris, termasuk New Carry, varian GX Hybrid AT dan GX Hybrid MT dari Ertiga, serta varian Alpha dan Beta dari XL7 hybrid.

Tidak ketinggalan, model-model seperti APV dan Baleno juga tetap diminati oleh masyarakat di wilayah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: