Mengulas Performa Snapdragon 720G di Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Mengulas Performa Snapdragon 720G di Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Mengulas Performa Snapdragon 720G di Samsung Galaxy Tab S6 Lite--

PAGARALAMPOS.COM - Tablet telah menjadi perangkat yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari kita. Mereka tidak hanya digunakan untuk hiburan, tetapi juga untuk produktivitas, pembelajaran, dan berbagai kebutuhan lainnya. Salah satu tablet yang menonjol dengan fitur-fitur unggulan adalah Samsung Galaxy Tab S6 Lite.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Samsung Galaxy Tab S6 Lite menampilkan desain yang elegan dan layar yang tajam. Dengan dimensi 244.5 x 154.3 x 7 mm dan berat 467 gram, tablet ini mudah dibawa ke mana-mana.

Layarnya berukuran 10.4 inci dengan resolusi 2000 x 1200 piksel, memberikan tingkat ketajaman yang optimal untuk menikmati konten visual.

Layar ini menggunakan jenis PLS TFT dengan refresh rate 60 Hz, yang membuat pengalaman menonton lebih mulus.

BACA JUGA:Wahana Warna Warni di Alamanda Rainbow, Destinasi Wisata Lagi Hits di Bekasi

Performa Handal dengan Snapdragon 720G

Di bawah kap mesin, Galaxy Tab S6 Lite ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 720G yang dilengkapi dengan prosesor octa-core, termasuk 2 inti Kryo 465 Gold dengan kecepatan hingga 2.3 GHz dan 6 inti Kryo 465 Silver dengan kecepatan hingga 1.8 GHz.

GPU Adreno 618 memberikan performa grafis yang handal, sehingga Anda dapat menjalankan aplikasi dan game dengan lancar.

Produktivitas dengan S Pen Inklusif

Salah satu fitur unggulan dari Galaxy Tab S6 Lite adalah inklusifnya S Pen. S Pen ini memungkinkan pengguna untuk menggambar, menulis, dan mengedit dengan mudah.

Dengan dukungan pena stylus, Anda dapat dengan mudah membuat catatan, menggambar sketsa, atau menandai dokumen. Ini menjadikan tablet ini ideal untuk kebutuhan produktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Surabaya yang Viral dan Bikin Nyaman!

Spesifikasi Lengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: