Inilah 4 Tempat Angker di Malang yang Terkenal Menyeramkan!

Inilah 4 Tempat Angker di Malang yang Terkenal Menyeramkan!

Menyimpan Cerita Mistis, Inilah 4 Tempat Angker di Malang yang Terkenal Menyeramkan!--Net

PAGARALAMPOS.COM - Kota Malang, yang terkenal dengan pesona alamnya yang memukau dan ragam kuliner lezat, juga memiliki sisi gelap yang mengundang penasaran.

Di balik keindahan dan keramahan penduduknya, terdapat cerita-cerita mistis yang melekat pada beberapa tempat di kota ini.

Empat lokasi wisata di Malang telah mendapatkan ketenaran karena kisah seram yang melingkupinya, menimbulkan rasa ingin tahu dan ketegangan bagi para pengunjung yang berani menjelajahi tempat-tempat angker ini.

Jadi, siapakah yang berani mengeksplorasi misteri-misteri yang meresap dalam keempat tempat ini? Mari kita selami cerita-cerita mistis yang membuat tempat-tempat di Malang ini begitu menyeramkan.

BACA JUGA:Wisata Paling Adem di Surabaya, Cocok Untuk Merefresh Fikiran Dari Panasnya Kota Metropolitan Ini

1. Hotel Niagara

Jika Anda berada di daerah Lawang, mungkin Anda tak asing dengan Hotel Niagara yang terkenal angker. Hotel ini telah berdiri selama seratus tahun. 

Kisah mistis di hotel ini dimulai dari pengunjung yang melaporkan pengalaman menyeramkan. 

Mereka seringkali mendengar ketukan-ketukan di pintu kamar mereka, hanya untuk menemukan bahwa tidak ada siapa-siapa di luar pintu. 

Kejadian ini sering terulang, terutama di lantai 4. Pengunjung sering melaporkan melihat penampakan tiga hantu nonik Belanda yang mengenakan pakaian zaman kolonial Belanda pada abad lalu. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Spek Gahar dan Fitur Canggih Nokia 2300 5 G 2023, Pantes Bakal Ngulang Kejayaannya

Bahkan di atap hotel, penampakan hantu dengan wajah rata sering terjadi, menciptakan aura mencekam di tempat ini.

 

2. Wisma Erni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: