Wow, Gerbang Selamat Datang Kerinjing Siap Dibangun

Wow, Gerbang Selamat Datang Kerinjing Siap Dibangun

--

PAGARALAMPOS.COM– Bank SumselBabel dipastikan akan membangun Gerbang Selamat Datang di Desa Kerinjing, kelurahan Agung Lawangan, Kecamatan Dempo Utara.

Hal ini diungkapkan langsung Direktur Utama Bank SumselBabel, Ahmad Syamsudin, didampingi Kepala Bank SumselBabel Kota Pagaralam, Febriansyah Muslimin.

“Rencana melalui bantuan CSR ini Bank SumselBabel akan membangun Gerbang Selamat Datang, bertempat di Desa Kerinjing,” ujarnya saat selesai Upacara Sumpah Pemuda, berlangsung di Halaman Pemerintah Kota Pagaralam, Sabtu (28/10).

BACA JUGA:Menemukan Ketenangan dan Kesegaran Alam di 5 Tempat Berkemah Terbaik di Bogor

Dengan dibangunnya Pintu Gerbang ini, kata Ahmad nantinya dapat lebih memberikan ciri khas tersendiri untuk kota Pagaralam, bangunan yang akan didirikan akan bernuansa Bumi Besemah.

“Gerbang Selamat Datang akan siap menyambut siapapun yang berkunjung ke Kota Pagaralam ini,” tambahnya.

Keberhasilan pembangunan Gerbang Selamat Datang di Kerinjing ini tambah Ahmad, diharapkan dapat mempercantik hingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan ketika berkunjung ke Kota Pagaralam ini.

BACA JUGA:Wisata Pantai Sumatera Selatan yang Tak Kalah Eksotis!

“Besar harapan kita ke depan keberadaan Gerbang Selamat Datang di Desa Kerinjing, selain dapat mempercantik wajah Kota Pagaralam tak kalah penting juga dapat lebih menarik minat wisatawan, untuk berkunjung ke Kota Pagaralam,” harapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: