Meningkatkan Daya Tarik, Lesung Pipi Buat Wajah Makin Terlihat Manis

Meningkatkan Daya Tarik, Lesung Pipi Buat Wajah Makin Terlihat Manis

Meningkatkan Daya Tarik, Lesung Pipi Buat Wajah Makin Terlihat Manis -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Lesung pipi menjadi salah satu daya tarik yang dimiliki seseorang. Tapi bukan hanya perempuan saja yang punya lesung pipi, laki-laki pun bisa memilikinya.

Sejumlah individu menilai lesung pipi sangat menggemaskan dan beranggapan lesung pipi merupakan turunan yang bersifat genetik.

Apakah kamu pernah melihat dan terpikat dengan lesung pipi yang dimiliki seseorang? Sang pemilik lesung pipi dengan mudahnya dapat menarik perhatian seseorang saat berbicara ataupun tersenyum.

Terkadang, orang malah salah fokus yang membuat mereka selalu menatap bolongan kecil di bagian pipi tersebut.

BACA JUGA:Pertahanan Militer Rusia Bakalan Diperkuat, Datangkan Batch Perdana 2S43 Malva 8×8

Lesung pipi atau yang disebut dimples bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang yang memilikinya loh. Meski bolongan ini adalah kelaian pada otot, namun kalian yang memiliki lesung pipi tak perlu khawatir.

Cara Membuat Lesung Pipi Buatan

Bagi Anda yang memiliki otot wajah normal tetapi ingin mempermanis wajah dengan lesung pipi, Anda bisa menempuh jalur operasi. Operasi pembuatan lesung pipi biasanya berlangsung singkat, yaitu sekitar 20–30 menit, dan tidak perlu rawat inap setelahnya.

Selama prosedur berlangsung, dokter bedah plastik akan memberikan obat bius lokal untuk membuat area pipi mati rasa.

BACA JUGA:Terduga Jaringan Teroris Bertambah, Densus 88 Kembali Tangkap 27 Orang di 3 Provinsi

Dokter kemudian menggunakan alat biopsi kecil untuk membuat lubang di kulit. Sejumlah kecil otot dan lemak dihilangkan agar lesung pipi terbentuk.

Setelah membuat ruang untuk lesung pipit, dokter kemudian memasang jahitan dari satu sisi otot pipi ke sisi lainnya. Tujuannya agar lesung pipi terbentuk secara permanen.

Setelah operasi selesai, Anda mungkin mengalami pembengkakan ringan yang biasanya mereda dengan sendirinya dalam 2–3 hari.

Selama 5 hari setelah operasi, Anda disarankan untuk menjalani diet cair atau menghindari makanan padat agar otot pipi tidak terlalu banyak digunakan untuk mengunyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: