Begini Cara Menghilangkan Lemak di Paha yang Efektif Secara Alami dan Medis

Begini Cara Menghilangkan Lemak di Paha yang Efektif Secara Alami dan Medis

Cara Menghilangkan Lemak di Paha Secara Alami dan Medis-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM -  Tampilan paha yang besar bahkan bergelambir memang bikin tidak percaya diri. 

Anda pun jadi lebih terbatas saat memilih jenis bawahan yang ingin dipakai demi menyamarkan paha. 

Meski tidak ada cara menghilangkan lemak di paha, setidaknya ada beberapa cara yang bisa Anda tempuh untuk mengecilkannya. Apa sajakah itu?

Timbunan lemak di paha dapat terbentuk saat kalori yang masuk ke dalam tubuh lebih banyak dibandingkan kalori yang terbakar. 

Namun, Anda tidak perlu khawatir, sebab ada beragam cara menghilangkan lemak di paha yang dapat dilakukan, baik dengan cara alami maupun medis.

BACA JUGA:Penguasa Jalanan! Inilah 3 Merk Ban Motor Terkenal Paling Awet dan Tahan Lama

Cara Menghilangkan Lemak di Paha dengan Metode Alami: 

Sebelum memutuskan untuk menggunakan tindakan medis guna menghilangkan lemak di paha, ada beberapa cara alami yang dapat Anda lakukan, yaitu:

1. Olahraga secara rutin

Salah satu cara menghilangkan lemak di paha yang efektif adalah dengan berolahraga secara rutin. Anda bisa mencoba olahraga kardio, seperti lari, berenang, dan jalan cepat, untuk menghilangkan lemak di area paha dan betis.

Jika Anda ingin hasil yang lebih maksimal, cobalah untuk bersepeda. Bersepeda tidak hanya dapat membentuk otot di sekitar betis, tetapi juga mengecilkan paha sehingga bentuk kaki tampak lebih indah.

BACA JUGA:Terekam Radar AWACS, Rusia Tembak Jatuh sasaran

Selain kardio, latihan kekuatan seperti squat dan lunges, juga bisa menjadi alternatif lain untuk menghilangkan lemak di paha. Latihan kekuatan dengan alat khusus, seperti leg curl dan leg press, juga patut Anda coba jika ingin memiliki paha yang tidak bergelambir.

2. Diet sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: