Jangan Sampai Dilewatkan! Inilah 3 Daya Tarik yang Dimiliki Curug Gending Asmoro

Jangan Sampai Dilewatkan! Inilah 3 Daya Tarik yang Dimiliki Curug Gending Asmoro

Jangan Sampai Dilewatkan! Inilah 3 Daya Tarik yang Dimiliki Curug Gending Asmoro -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Di wilayah Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang terdapat satu objek wisata air terjun bernama Curug Gending Asmoro.

Curug Gending Asmoro sendiri terletak di Dusun Tompogunung, Desa Kalongan.

Adanya air terjun di sana menjadi hal yang unik lantaran wilayah Ungaran Timur sendiri terkenal dengan kawasan industri serta perumahan.

Curug Gending Asmoro merupakan salah satu wisata air terjun di Ungaran Timur, Semarang yang kondisinya sudah banyak berubah.

BACA JUGA:Begini Nih 9 Tips Cara Merawat AC Mobil Agar Dingin Dan Tahan Lama!

Lokasi Air Terjun Gending Asmoro berada di Desa Tompo Gunung, Desa Kalongan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Curug Gending Asmoro sempat viral beberapa tahun lalu, menjadi destinasi wisata keluarga yang seru dan memiliki banyak lokasi foto berbeda.

Air Terjun Gending Asmoro Jam buka setiap hari jam 8 pagi sampai jam 5 sore.

Yuk langsung saja simak tiga daya tarik yang diberikan surug gending asmoro di bawah ini:

BACA JUGA:Terkenal Di Berbagai Film Fiksi, Inilah Fakta Lengkap Tentang Dewa Zeus!

1. Pesona Yang Diberikan Curug Gending Asmoro

Curug Gending Asmoro dibangun pada tahun 2017 oleh Pemerintah Desa Kalongan, Unggaran Timur, dan baru dibuka untuk umum pada Bulan Februari 2018 lalu.

Jadi bisa dibilang lokasi wisata ini masih sangat baru, namun sudah banyak dikunjungi oleh para wisatawan yang datang dari berbagai daerah karena memiliki tempat yang luar biasa menakjubkan.

Lokasinya yang berada diantara hutan bambu merupakan daya tarik tersendiri, selain itu Curug Gending Asmoro memiliki 2 aliran air yang memiliki tinggi yang berbeda yakni 12 dan 16 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: