Catat! Inilah Tips Rawat Kaca Mobil Baret Jadi Kinclong Kembali

Catat! Inilah Tips Rawat Kaca Mobil Baret Jadi Kinclong Kembali

Catat! Inilah Tips Rawat Kava Mobil Baret Jadi Kinclong Kembali -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM – Jika kaca mobil mengalami goresan, selain tidak sedap dipandang, goresan tersebut juga dapat mengurangi jarak pandang pengemudi dan penumpang dari dalam mobil

Jadi jika kaca mobil Anda tergores, carilah cara untuk menghilangkan goresan tersebut secepat mungkin. 

Kalau  masih bingung, coba 4 tips  menghilangkan goresan pada kaca mobil ini. Demikian tips menghilangkan goresan pada kaca mobil. 

Rawat goresan dengan amonia. 

Langkah yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan amonia cair. Cara ini bisa Anda gunakan untuk menghilangkan  goresan yang cukup tebal. 

BACA JUGA:Paling Awet di Jalanan, Rekomendasi Ban Motor Berikut Terbaik Untuk Pengendara Indonesia

Ya, penggunaannya  sedikit lebih rumit dibandingkan beberapa langkah lainnya. Pertama, Anda perlu mencampurkan  sekitar 1/2 ons amonia ke dalam 1 liter air. Lalu aduk rata hingga rata. 

Selanjutnya, celupkan kain bersih  ke dalam campuran cairan amonia. Kemudian, gosok permukaan kaca yang tergores atau lecet dengan gerakan memutar pada area tersebut. 

Jika sudah, diamkan selama 1 menit lalu bilas dengan  air bersih hingga sisa campuran air dan amonia  hilang. Oleh karena itu, Anda bisa mengeringkannya dengan kain chamois atau kain lembut yang memiliki daya serap air tinggi.

Menghilangkan Baret Kaca Mobil dengan Pasta Gigi

Cara untuk menghilangkan baret pada kaca mobil Anda, bisa dengan menggunakan pasta gigi.

BACA JUGA:Ini Panduan Cepat, Cara Unduh Cerita Instagram Beserta Musik di Belakangnya, Mas-Qu

Hal itu tak lepas dari kandungan flouride pada pasta gigi yang cukup efektif untuk membersihkan kerak, termasuk pada baret di kaca mobil.

Pengaplikasiannya cukup mudah. Anda hanya perlu mengusap pasta gigi dengan tisu atau kain lembut pada bagian kaca yang tergores.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: