Raih Mobil Impian Anda dengan Budget Terbatas! Mobil-Mobil Terbaik di Bawah 100 Juta Rupiah

Raih Mobil Impian Anda dengan Budget Terbatas! Mobil-Mobil Terbaik di Bawah 100 Juta Rupiah

Raih Mobil Impian Anda dengan Budget Terbatas! Mobil-Mobil Terbaik di Bawah 100 Juta Rupiah--

Mobil ini hadir dengan dua pilihan transmisi, yaitu transmisi manual 4-percepatan dan transmisi otomatis 4-percepatan. Kapasitas penumpang dari Nissan Evalia adalah hingga 8 orang.

BACA JUGA:Paling Awet di Jalanan, Inilah 3 ban Motor Paling Rekomended Buat Kamu

3. Daihatsu Luxio

Jika Anda pernah mendengar tentang Suzuki APV, Daihatsu Luxio adalah saingan kuat dengan harga yang lebih terjangkau. Mobil ini pertama kali dirilis pada tahun 2008 dengan harga sekitar 160 juta rupiah.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin tipe 3SZ DOHC VVT-i yang memiliki pendingin udara, menjadikan kendaraan yang irit bahan bakar. Mesin ini memiliki kapasitas 1.500 cc dengan 4 silinder.

Daihatsu Luxio ini tersedia dalam transmisi manual 5 percepatan dan menggunakan teknologi injeksi untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Anda dapat mengendarainya dengan tenaga sebesar 97 tenaga kuda dan torsi 134 Nm.

Mobil ini sangat cocok untuk perjalanan bersama keluarga, dengan kapasitas hingga 7 orang. Pada Januari tahun lalu, unit bekas tipe X tahun 2012 dari mobil ini dihargai sekitar 95 juta rupiah.

Demikianlah beberapa rekomendasi mobil dengan harga di bawah 100 juta rupiah yang menawarkan kualitas yang baik dan performa yang memadai untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga daftar ini dapat membantu Anda dalam menemukan mobil impian Anda tanpa menguras anggaran.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: