Ini 5 Laptop Gaming Murah Pilihan Terbaik, Menghadirkan Aksi Gaming Tanpa Merogoh Kocek Dalam

Ini 5 Laptop Gaming Murah Pilihan Terbaik, Menghadirkan Aksi Gaming Tanpa Merogoh Kocek Dalam

Ini 5 Laptop Gaming Murah Pilihan Terbaik, Menghadirkan Aksi Gaming Tanpa Merogoh Kocek Dalam--

Acer Nitro 5 AN515-52 adalah salah satu varian laptop gaming murah dari Acer. Ditenagai oleh prosesor Core i7-8750H atau Core i5-8300H, laptop ini memiliki layar 15,6 inci IPS Full HD, memori 8GB DDR4, dan hardisk 1TB.

Nitro 5 AN515-52 juga memungkinkan pengguna untuk melakukan upgrade sendiri dengan kompartemen backdoor untuk HDD dan RAM.

Fitur CoolBoost dengan dua kipas menjaga suhu laptop tetap optimal. Harga laptop gaming ini dimulai dari Rp 9 juta.

BACA JUGA:Ternyata Ini Dia Teknik Mengemudi Mobil Manual yang Efektif di Tanjakan, Simak Selengkapnya Disini!

4. Acer Nitro 5 AN515-42 AMDRyzen 7

Nitro 5 AN515-42 adalah laptop gaming murah dengan prosesor AMD Ryzen 7-2700U dan grafis Radeon RX 560X. Layar 15,6 inci Full HD IPS, RAM 8GB DDR4, dan penyimpanan SSD 128GB serta HDD 1TB menjadikan laptop ini mumpuni untuk gaming.

Sistem NitroSense memadukan suhu dan kecepatan kipas, sementara fitur upgrade yang mudah memungkinkan pengguna meningkatkan kinerja dengan cepat. Harga laptop gaming ini sekitar Rp 14 juta.

5. ASUS TUF Gaming FX505

ASUS TUF Gaming FX505 adalah laptop gaming kokoh dengan berbagai fitur premium seperti NanoEdge Display, Anti-Dust Cooling, dan keyboard AURA Sync RGB.

Tersedia dalam berbagai varian dengan prosesor Intel Core Generasi ke-8 dan chip grafis Nvidia GeForce GTX, laptop ini cocok untuk memainkan game berat.

BACA JUGA:Inilah 3 Ban Tahan Banting di Jalanan Indonesia, Miliki Kualitas Mantap yang Tahan Lama Mas Bro

Harga laptop ASUS TUF Gaming FX505 dimulai dari Rp 11 jutaan.

Harga laptop gaming memang bisa mencapai angka yang cukup tinggi, namun dengan pilihan-pilihan di atas, Anda dapat menikmati pengalaman gaming yang mumpuni tanpa harus menguras kantong.

Jadi, jika Anda mencari laptop gaming yang terjangkau, pilih salah satu dari daftar ini untuk memenuhi kebutuhan gaming Anda.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: