Begini Keindahan Pantai Maldives, Lokasinya Cek Disini Ya

Begini Keindahan Pantai Maldives, Lokasinya Cek Disini Ya

Foto : Panorama Laut.-Begini Keindahan Pantai Maldives, Lokasinya Cek Disini Ya-Google.com

PAGARALAMPOS.COM - Namanya pantai, Indonesia surganya. Sudah pasti tempat tempatnya menyajikan panorama indah, sejuk dan dibelai angin pantai.

Jika Anda sedang mencari destinasi wisata aneh dan berbeda di Indonesia, pantai Maladewa di Lamongan adalah tempat yang layak untuk Anda pertimbangkan.

Terletak di ujung timur Pulau Jawa, pantai ini memiliki keindahan yang menyaingi destinasi internasional seperti Maladewa.

Dengan pasir putih halus, air laut  jernih, dan pemandangan matahari terbenam yang mempesona.

BACA JUGA:Lima Gunung di Destinasi Ketep Pass, Ke Magelang Mampir Kesini Ya

Pantai Maladewa di Lamongan menawarkan pengalaman liburan yang menakjubkan. Mari  jelajahi bersama keajaiban alam  pantai ini di artikel ini.

Dilengkapi dengan sejumlah gubuk  beratap jerami dan gubuk-gubuk di tengah laut, dihubungkan dengan jembatan juga terbuat dari bambu menuju pantai.  Panorama ini sungguh indah dan megah.

Tak heran jika kawasan Kemantren Maladewa juga menjadi destinasi populer, terutama di kalangan anak muda, untuk fotografi instan.

Pantai Kemantren Maldives merupakan salah satu destinasi wisata di Lamongan yang memiliki pemandangan  indah, bersih dan segar serta didukung dengan lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota.

BACA JUGA:Begjni Penampakan Scorpene Evolved, Kapal Selam Berteknologi Full Lithium-Ion Batteries, TNI Al Minat Nggak Ya

Apalagi dengan banyaknya aktivitas nelayan yang hilir mudik dengan perahu motor, menjadi pemandangan menarik di  sudut pantai ini.

Kemantren Beach Maldives terletak di pesisir Pulau Jawa, tepatnya di Desa Kemantren, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Pantai ini sangat dekat dengan Pantai Tanjung Kodok yang sekarang dikenal dengan nama Wisata Pantai Lamongan, serta Pantai Kutang dan Pantai Pasir Putih Delegan.

Gubuk-gubuk bambu yang terletak di pinggir pantai bisa dijadikan tempat beristirahat, menikmati keindahan pantai sambil ngobrol dan bercanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: