Fakta Menarik Tentang Wisata Keren Dan Menakjubkan Pantai Maldives!

Fakta Menarik Tentang Wisata Keren Dan Menakjubkan Pantai Maldives!

Fakta Menarik Tentang Wisata Keren Dan Menakjubkan Pantai Maldives! -tangkapan layar-DBS Bank

PAGARALAMPOS.COM - Fakta Menarik Tentang Wisata Keren Dan Menakjubkan Pantai Maldives

Dikenal dengan nama Pantai Maldives, pantai satu ini berada di Lamongan yang merupakan salah satu lokasi yang patut Anda pertimbangkan dalam list perjalanan liburan anda. 

Keindahan Pasir putihnya yang halus, juga air laut yang jernih, hingga pemandangan matahari terbenam yang spektakuler untuk dilihat dan dinikmati.

Pantai Maldives di Lamongan menawarkan pengalaman liburan yang memukau, beberapa selebritis indonesia abhkan mancanegara juga pernah memuji keindahan dari pantai satu ini.

BACA JUGA:Bukan Hotel Bintang 5 Tapi Ini Bus Termewah, Ini Dia Deretan Bus Mewah Di Indonesia!

Dilengkapi dengan sejumlah gubuk dan gubuk beratap jerami di tengah laut, dihubungkan dengan jembatan juga terbuat dari bambu menuju pantai.

Panorama ini sungguh indah dan megah.

Tak heran jika kawasan Kemantren Maladewa juga menjadi favorit, khususnya di kalangan anak muda, untuk fotografi instan.

Pantai Kemantren Maldives merupakan salah satu tempat wisata di Lamongan yang diberkahi dengan pemandangan yang indah, bersih, segar serta didukung dengan letaknya yang tidak jauh dari pusat kota.

BACA JUGA:Keren Abis! Ini 7 Nama Bus Termewah Di Indonesia Yang Bagaikan Hotel Bintang 5

Apalagi dengan banyaknya aktivitas nelayan yang hilir mudik dengan perahu motor, menjadi pemandangan menarik di salah satu sudut pantai ini.

Kemantren Beach Maldives terletak di pesisir Pulau Jawa, tepatnya di Desa Kemantren, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Pantai ini sangat dekat dengan Pantai Tanjung Kodok yang sekarang dikenal dengan nama Wisata Pantai Lamongan, serta Pantai Kutang dan Pantai Pasir Putih Delegan.

Gubuk-gubuk bambu yang terletak di pinggir pantai bisa dijadikan tempat beristirahat, menikmati keindahan pantai sambil ngobrol dan bercanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: