Kurnia Meiga Kembali Merumput Lapangan Hijau

Kurnia Meiga Kembali Merumput Lapangan Hijau

--

PAGARALAMPOS.COM - Total Football, game simulasi sepak bola mobile pertama dengan layanan komentar berbahasa Indonesia, telah mengumumkan kemitraannya dengan kiper kenamaan Indonesia Kurnia Meiga.

Kurnia Meiga akan ada di dalam game. Asosiasi mengajak seluruh pemain untuk bersatu memberikan dukungan dan apresiasi terhadap sejarah sepak bola Indonesia.

Alhamdulillah saya senang bisa bekerja sama dengan Total Football untuk menjadi legenda sepak bola Indonesia pertama di game ini.

BACA JUGA:Bukan Hotel Bintang 5 Tapi Ini Bus Termewah, Ini Dia Deretan Bus Mewah Di Indonesia!

"Saya tersentuh melihat diri saya kembali memainkan permainan hijau sepanjang pertandingan."

“Mari kita menjadi juara di Kurnia Meiga dan tim sepak bola,” ajak Kurnia Meiga. Dengan kedatangan Kurnia Meiga, kini ada tujuh pemain nasional di Total Football.

Sebelumnya, Egy Maulana Vikri, Abimanyu, Witan Sulaiman, Pratama Arhan, Stefano Lilipaly dan Mr. Rafli, saat ini berstatus sebagai pemain Total Football.

BACA JUGA:Kubu Gadang, Menyambangi Keindahan Alam dan Budaya Sumatera Barat, Simak Selengkapnya Disini!

Mereka merupakan pemain timnas Indonesia pada masa Shin Tae-yong. Sedangkan Kurnia Meiga akan hadir di update terbaru Total Football November mendatang yang bisa didapatkan secara gratis.

Kurnia Meiga mengawali perjalanan profesionalnya saat masih menempuh pendidikan di Diklat Ragunan dan Andritany Ardhiyasa.

Hingga kiper asal Jakarta itu akhirnya mendapatkan pekerjaan profesional di klub Jawa Timur, Arema Indonesia.

BACA JUGA:Jangan Sepelekan Soal Rantai, Inilah Tahapan dan Prosesnya!

Kurnia Meiga merupakan pemain yang memiliki pola pikir kuat untuk mampu bertahan di dunia sepak bola dan kehidupan di luar sepak bola.

Kurnia Meiga selalu berpesan kepada calon satpam Indonesia untuk selalu berusaha keras, tidak mudah puas dan sekaligus berakhlak baik terhadap orang yang lebih tua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: