Ini 10 Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Obat Alami, Bahannya Pasti Mudah Ditemukan!

Ini 10 Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Obat Alami, Bahannya Pasti Mudah Ditemukan!

Ini 10 Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Obat Alami, Bahannya Pasti Mudah Ditemukan!-Tangkapan Layar-Puskesmas Kuta Selatan

Perawatan ini akan membantu meredakan dan memperbaiki penampilan lingkaran hitam di bawah mata.

2. Perbanyak Minum Air Putih

Mata panda bisa disebabkan oleh dehidrasi. Pastikan Anda meminum cukup air putih setiap hari, sekitar 8 gelas, untuk menjaga tubuh terhidrasi.

BACA JUGA:Jarang Orang Tau! Ini 4 Ban Motor yang Miliki Kualitas Mantap yang Tahan Lama

3. Cukupi Kebutuhan Tidur

Kurang tidur dapat menyebabkan mata menjadi lelah dan kulit wajah terlihat pucat, yang berkontribusi pada munculnya mata panda. Pastikan Anda mendapatkan tidur yang cukup, sekitar 7 hingga 8 jam setiap malam.

4. Kompres dengan Kantung Teh

Teh mengandung kafein dan antioksidan yang dapat membantu menstimulasi sirkulasi, mengecilkan pembuluh darah, dan mengurangi pembekuan cairan di bawah kulit.

Rendam dua kantong teh dalam air panas selama 5 menit, dinginkan di lemari es selama 15-20 menit, lalu oleskan kantong teh ke mata selama 10-20 menit.

5. Pakai Lidah Buaya

Lidah buaya memiliki sifat melembutkan dan mencerahkan kulit. Oleskan lidah murni buaya ke area bawah mata sambil memijat dengan lembut selama beberapa menit, lalu bilas esok hari.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Titik Penghasil Emas Terbesar Di Indonesia, Ternyata Bukan Cuman Papua!

6. Masker Mentimun

Mentimun memiliki efek mendinginkan dan dapat membantu menenangkan mata panda. Iris tipis mentimun dingin dan letakkan irisan tersebut di atas mata selama beberapa menit.

7. Masker Kopi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: