Polri Ajak Masyarakat Bali Sukseskan KTT AIS Forum 2023

Polri Ajak Masyarakat Bali Sukseskan KTT AIS Forum 2023

“Secara permanen kita tidak melakukan penutupan ataupun pengalihan arus secara permanen, namun ketika delegasi datang dari bandara ke akomodasi, kemudian dari akomodasi ke venue, itu kita akan melakukan penutupan sementara,” tutup Satgas Pamwalrolakir.

BACA JUGA:Kapolres Pagar Alam dan Pj Wako Hadiri Rakor Karhutla, Begini Pesan AKBP Erwin Irawan

Terpisah, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono meninjau kesiapan berbagai venue Konferensi Tingkat Tinggi Archipelagic and Island States (KTT AIS) Forum 2023.

Pertemuan internasional tersebut dihelat di kawasan The Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, pada 10-11 Oktober 2023.

Pengecekan dilakukan ke Bali Internasional Convention Centre (BICC) Westin Hotel, yang akan menjadi tempat berlangsungnya KTT AIS Forum 2023. Kapolri dan Panglima TNI meninjau berbagai fasilitas yang akan digunakan dalam kegiatan tersebut.

Kemudian, Kapolri dan Panglima TNI juga meninjau Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), yang akan menjadi lokasi pertemuan bilateral dan pertemuan para menteri.

BACA JUGA: AKBP Erwin Irawan : Ingat, Sengaja Bakar Hutan Sanksi Pidana dan Denda 5 Miliar

Serta meninjau Posko Command Centre 91 ITDC, yang akan menjadi pusat kendali keamanan dan informasi penyelenggaraan KTT AIS Forum 2023.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan bahwa kesiapan venue KTT AIS Forum 2023 sudah hampir 100%. Namun, Kapolri tetap meminta agar semua pihak terkait untuk terus melakukan pengecekan dan evaluasi secara berkala. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: