Terbaru, Xiaomi Release Tablet Spek Tinggi Harga Terjangkau, Yuk Intip

Terbaru, Xiaomi Release Tablet Spek Tinggi Harga Terjangkau, Yuk Intip

Foto : Tablet teranyar Xiaomi.-Terbaru, Xiaomi Release Tablet Spek Tinggi Harga Terjangkau, Yuk Intip-Google.com

PAGARALAMPOS.COM - Memenuhi permintaan pasar, Xiaomi kembali release produknya. Kali ini benar bemar memiliki desain elegan, spek tinggi dikelasnya.

Tidak hanya fokus pada ponsel pintar, Xiaomi Indonesia juga memperluas lini produknya dengan meluncurkan serangkaian tablet yang bertujuan untuk mendukung produktivitas konsumennya.

Yang menarik adalah bahwa tablet Xiaomi tidak hanya memiliki harga yang terjangkau, tetapi juga menawarkan spesifikasi yang mengesankan.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi tiga tablet Xiaomi terbaik yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli pada bulan September 2023.

1.Xiaomi Redmi Pad SE

Tablet pertama yang kami rekomendasikan adalah Xiaomi Redmi Pad SE, yang baru saja diluncurkan di Indonesia pada bulan September 2023.

BACA JUGA:Lagi Hits di Semarang, Wisata Umbul Sidomukti, Jangan Nggak Healing Kesini, Ya

Tablet ini memiliki desain elegan dengan bodi berbahan logam yang tersedia dalam dua pilihan warna yang menarik, yaitu graphite grey dan mint green.

Menariknya lagi, harganya sangat terjangkau, hanya sekitar Rp1,9 juta untuk varian 4/128GB yang tersedia. Meskipun harganya terjangkau, spesifikasinya sangat mengesankan.

Xiaomi Redmi Pad SE didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 680, memberikan performa yang sebanding dengan banyak ponsel kelas menengah yang juga menggunakan prosesor yang sama.

Layar berpanel IPS LCD dengan ukuran 11 inci, resolusi Full HD+ (1200 x 1920 piksel), refresh rate 90Hz, dan tingkat kecerahan 400 nit menawarkan pengalaman visual yang memuaskan.

BACA JUGA:Melimpah! Inilah Deretan Daerah Penghasil Emas Terbesar di Indonesia, Ternyata Pulau Sumatera Termasuk Loh

Tablet ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 8000mAh, meskipun sayangnya hanya mendukung pengisian daya 10W.

Kamera depan 5MP, dua speaker, soket USB Type-C, dan jack audio 3,5 mm dapat ditemukan ketika tablet berada dalam posisi horizontal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: