Wonderia Park, Dulunya Wisata Hits Ramai Dikunjungi, Sekarang Menjelma ANGKER Seperti Kuburan

Wonderia Park, Dulunya Wisata Hits Ramai Dikunjungi, Sekarang Menjelma ANGKER Seperti Kuburan

Foto : Wisata menjelma tempat angker.-Wonderia Park, Dulunya Wisata Hits Ramai Dikunjungi, Sekarang Bernuansa ANGKER Seperti Kuburan-Google.com

PAGARALAMPOS.COM - Tak lagi terawat. Berginilah kondisi Wonderia Park, yang dulunya merupakan surga hiburan dan kegembiraan bagi wisatawan

Saat ini bernuansa angker. Karena Telah menjelma menjadi lokasi misterius, sepi bak kuburan. Sejumlah bangunan dan wahana rusak. 

dan mempesona bagi para petualang yang mencari pengalaman  tak terlupakan.

Pada artikel kali ini kita akan mendalami lebih  dalam rahasia mistis seputar Taman Wonderia di Semarang, mengungkap kisah-kisah hantu yang diturunkan di kalangan wisatawan dan pekerja yang pernah mengunjungi tempat ini. 

BACA JUGA:Misteri Candi Negeri Baru di Kalbar, Konon Ada Kaitan Dengan Keturunan Raja Majapahit?

Sebuah perjalanan yang penuh teka-teki dan misterius menanti untuk diungkap, menjadikan  Wonderia Park sebagai tempat ujian keberanian Anda tidak hanya mengejutkan tetapi juga menegangkan.

Mari selidiki kegelapan yang mengelilingi taman ini dan temukan apa yang ada di balik pintu tertutupnya.

Tempat ini menempati lahan seluas 3 hektar, letaknya strategis tepat di pusat kota. Meski Wonderia masih sukses, banyak warga Semarang yang menjadikannya  tujuan liburan utama mereka.

Harga tiket masuk yang terjangkau menjadi salah satu daya tarik utama Wonderia. Bagi pengunjung di hari biasa cukup membayar sebesar Rp 9.000, sedangkan di akhir pekan harga tiketnya sebesar Rp 10.000.

Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut, keluarga akan bisa menikmati berbagai wahana dan atraksi yang ditawarkan Wonderia Park.

BACA JUGA:Muncak Ke Gunung Sindoro, Siap Siap Mitos Bertemu Bidadari

Pada tahun 2007, Taman Wonderia diresmikan oleh mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

Namun, sayangnya, kebahagiaan ini tidak berlangsung lama. Tidak lama setelah peresmian, salah satu wahana di Wonderia mengalami kecelakaan mengerikan. 

Wahana tersebut jatuh dari ketinggian 15 meter, menyebabkan 16 orang terluka. Kejadian ini menggemparkan warga Semarang dan membuat ketakutan melanda pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: