HP Samsung A05: Review Lengkap dan Keunggulannya

HP Samsung A05: Review Lengkap dan Keunggulannya

--

https://www.pexels.com/photo/close-up-photo-of-iphone-2643698/

PAGARALAMPOS.COM - HP Samsung A05 digadang-gadang menjadi varian ponsel entry-level terbaru yang akan dirilis oleh Samsung

Meski belum resmi diumumkan oleh pihak produsen secara langsung, beberapa informasi yang menguatkan benarnya opini tersebut sudah bertebaran. 

Salah satunya adanya publikasi nomor sertifikasi seri A05 di laman resmi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Sebagai informasi, nomor sertifikasi untuk ponsel tersebut adalah 93489/SDPPI/2023. Terdapat keterangan bahwa nomor sertifikasi tersebut diajukan oleh PT Samsung Electronics pada tanggal 13 September 2023. 

Informasi lainnya, terdapat nama perangkat Galaxy A05 dengan nomor model SM-A055F.

Review HP Samsung A05 dan Keunggulannya

Tak hanya informasi seputar nomor model dan sertifikasi perangkat, saat ini juga sudah berseliweran review dan spesifikasinya. Jika Anda penasaran dengan produk yang disebut bakal jadi adik Samsung A04 ini, spesifikasi singkat dan keunggulannya juga sudah tersebar informasinya. Berikut ringkasannya:

1. Desain HP Samsung A05

Berdasarkan data yang ada, ponsel ini dikabarkan memiliki desain tidak jauh berbeda dari pendahulunya. Yang mana, bagian cover-nya dilengkapi dua modul kamera sementara layar depan terdapat desain water drop. 

Hanya saja, perbedaannya terdapat pada segi dimensi yang lebih tipis.

2. Layar Samsung A05

Mengenai layarnya sendiri, kualitas yang ditawarkan produsen adalah IPS LCD dengan resolusi HD Plus (1600 x 720 piksel). Meskipun tidak sama dengan beberapa pendahulunya, kualitas panel ponsel ini diklaim sangat baik. 

Jadi, Anda tidak perlu khawatir risiko panel cepat rusak ataupun turun kualitasnya.

3. Performa Samsung A05

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: