Magelang's Hidden Gem, Wisata Terasering Sitegong di Desa Sukomakmur Jadi Lokasi Hits dan Instagramable

Magelang's Hidden Gem, Wisata Terasering Sitegong di Desa Sukomakmur Jadi Lokasi Hits dan Instagramable

Magelang's Hidden Gem, Wisata Terasering Sitegong di Desa Sukomakmur Jadi Lokasi Hits dan Instagramable--net

PAGARALAMPOS.COM – Indonesia, negara kepulauan yang memikat dengan keberagaman budaya, alam yang menakjubkan, dan keramahan penduduknya. 

Dari ujung barat hingga timur, dari sabang sampai merauke, Indonesia menyajikan berbagai jenis keajaiban alam dan pengalaman budaya yang tak terlupakan. 

Artikel ini akan membawa Anda dalam perjalanan melintasi negeri ini, mengungkap kecantikan alamnya, mengeksplorasi warisan budayanya, dan memberikan wawasan tentang sejumlah destinasi wisata yang memikat hati. 

Selamat datang dalam petualangan menakjubkan di tanah yang kaya akan keindahan dan keajaiban ini.

BACA JUGA:Gimana Rasanya Begituan dengan Ibu Sendiri? Mengungkap Tradisi Suku Polahi yang Masih Berlanjut!

Wisata Terasering Sitegong, atau lebih dikenal dengan sebutan Wisata Terasering View Sumbing, adalah destinasi wisata yang menakjubkan yang terletak di Dusun Nampan, Desa Sukomakmur, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang

Wisata ini telah menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang mencari keindahan alam, kesejukan udara pegunungan, dan pengalaman berlibur yang mendalam di Jawa Tengah.

Dikenal sebagai "Majalengkanya Magelang," tempat ini memanjakan pengunjung dengan pemandangan sawah terasering yang disusun dengan sangat rapi. 

Hamparan sawah hijau yang memanjakan mata ini menghiasi kaki Gunung Sumbing, memberikan kesan gagah dan megah pada pemandangan alam tersebut. 

BACA JUGA:Naik Haji di Puncak Gunung? Mengungkap Tradisi Unik di Gunung Bawakaraeng Sulawesi Selatan!

Tidak heran jika setiap pengunjung yang mengunjungi tempat wisata ini merasa terpesona oleh keindahan alamnya.

Bagi wisatawan yang ingin mencapai Wisata Terasering Sitegong, perjalanan cukup mudah. Anda hanya perlu melanjutkan perjalanan sekitar 7 kilometer dari Pasar Kaliangkrik.

Dari sana, Anda dapat mengikuti arah ke Wonosobo dan kemudian menuju Desa Nampan Sukomakmur.

 Jika Anda menggunakan aplikasi Google Maps, Anda dapat dengan mudah menemukan lokasi ini dengan kata kunci "Nampan Sukomakmur Kajoran Magelang.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: