Mendebarkan! Xiaomi 13T Mengusung Teknologi Kamera Leica dalam Seri Terbarunya

Mendebarkan! Xiaomi 13T Mengusung Teknologi Kamera Leica dalam Seri Terbarunya

Mendebarkan! Xiaomi 13T Mengusung Teknologi Kamera Leica dalam Seri Terbarunya--

PAGARALAMPOS.COM - Smarphone merupakan alat komunikasi elektronik yang banyak diminati oleh banyak orang di berbagai belahan dunia.

Selain penggunaannya yang praktis, smartphone juga memudahkan bagi siapa saja membutuhkan informasi baik itu edukasi maupun berita yang penting hanya dari genggaman.

Tak ayal jika saat ini berbagai perusahaan smartphone ternama bersaing untuk dapat menghadirkan berbagai teknologi modern dan terbaru untuk memikat hati para pelanggannya.

Xiaomi, perusahaan teknologi global terkemuka, telah mengumumkan rencananya untuk memboyong ponsel flagship terbaru, Xiaomi 13T, ke Indonesia dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Mengulas 10 Keunggulan Dengan Layar Super AMOLED Xiaomi 12, Kecerahan yang Maksimum

Pengumuman ini dilakukan melalui akun Instagram resmi Xiaomi Indonesia dengan handle @xiaomi.indonesia.

Poster yang diunggah menampilkan slogan menarik, "Xiaomi 13T, Co-engineered with Leica" (dirakit bersama Leica), mengisyaratkan bahwa kamera Xiaomi 13T akan dirancang bersama produsen kamera terkemuka asal Jerman, Leica.

Hal ini menjadikan Xiaomi 13T sebagai ponsel seri "T" pertama yang ditenagai oleh teknologi kamera Leica yang akan hadir di Indonesia.

Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia, mengungkapkan, "Kami berharap kehadiran Xiaomi 13T, yang menggabungkan inovasi smartphone Xiaomi dengan pengalaman Leica Authentic Experience pertama di Indonesia, akan mendapat sambutan yang baik dari para penggemar Xiaomi dan masyarakat Indonesia."

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 12, Varian Sunrise Gold dan Onyx Grey Tersedia Sekarang!

Meskipun tanggal peluncuran Xiaomi 13T di Indonesia belum diumumkan, poster tersebut menjanjikan bahwa ponsel ini akan segera hadir di Indonesia.

Ada kemungkinan bahwa peluncuran Xiaomi 13T di Indonesia tidak akan lama setelah perilisan globalnya, yang direncanakan akan dilakukan di Berlin, Jerman pada tanggal 26 September 2023.

Indikasi mengenai kehadiran Xiaomi 13T di Indonesia sudah terlihat sejak beberapa waktu lalu, dengan munculnya sertifikasi ponsel ini di laman Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dan Pos dan Telekomunikasi (Postel) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Xiaomi 13T diduga akan membawa nomor model "2306EPN60G" dan telah lolos uji TKDN dengan nilai 37,20 persen. Sertifikasi Postel telah diterima sejak 25 Juli lalu, memungkinkan perangkat ini untuk beredar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: