Sharp R8S Pro, Ponsel Tahan Air dengan Rating IP68 dan Kamera Terbesar di Kelasnya

Sharp R8S Pro, Ponsel Tahan Air dengan Rating IP68 dan Kamera Terbesar di Kelasnya

Sharp R8S Pro, Ponsel Tahan Air dengan Rating IP68 dan Kamera Terbesar di Kelasnya--

PAGARALAMPOS.COM - Sharp Indonesia kembali memukau penggemar gadget dengan peluncuran terbaru mereka, Sharp R8S Pro, menjelang akhir tahun 2023.

Mengikuti jejak sukses Sharp R7S yang hadir beberapa bulan sebelumnya, ponsel ini telah menarik perhatian tidak hanya dari pengguna umum, tetapi juga dari para fotografer dan kreator konten.

Kamera Berkualitas Tinggi dengan Sentuhan Leica

Salah satu fitur unggulan dari Sharp R8S Pro adalah teknologi kamera dan lensanya yang dikembangkan bersama Leica.

Meskipun tidak mencantumkan merek Leica secara eksplisit pada body ponsel atau lensa, teknologinya sejajar dengan ponsel-ponsel kelas atas seperti Sharp R8 Pro dan Leitz Phone 2, yang saat ini hanya tersedia di Jepang.

BACA JUGA:Rekomendasi Gaya Rambut Wanita Paling Tren 2023!

Sensor besar berukuran 1 inch dengan resolusi 47.2 MP menjadi jantung dari pengalaman fotografi pada ponsel ini.

Lensa yang unik dengan ekuivalen 19mm f/1.9 dilengkapi dengan sistem AF dual pixel AF yang mampu mendeteksi berbagai subjek, termasuk wajah dan mata dengan presisi.

Keunggulan Fotografi yang Luar Biasa

Tidak hanya menyediakan modul kamera utama yang impresif, Sharp R8S Pro juga dilengkapi dengan modul kamera pembantu untuk mengukur kedalaman dan sensor spektrum yang meningkatkan akurasi warna pada hasil foto, memberikan kesan realistis yang memukau.

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih Ban Motor, Inilah Rekomendasi Terbaik dan Tahan Lama!

Dari segi spesifikasi ponsel, Sharp Aquos R8S Pro ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 gen2 dengan 12 GB RAM dan internal storage sebesar 256GB.

Layarnya IGZO OLED 240Hz 6.6 inci memberikan pengalaman visual yang luar biasa dengan kecerahan yang optimal dalam berbagai kondisi.

Pengalaman Fotografi yang Luar Biasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: