Pindad Kenalkan Produk Alpalhankam Kepada Presiden Bangladesh

Pindad Kenalkan Produk Alpalhankam Kepada Presiden Bangladesh

BANDUNG, PAGARALAMPOS.COM – Direktur Utama PT Pindad, Abraham Mose memaparkan berbagai produk pertahanan unggulan kepada Presiden Bangladesh, H.E. Mohammed Shahabuddin beserta jajaran delegasi pada Rabu, 6 September 2023 berlokasi di Le Meridien Hotel, Jakarta.

Adapun kunjungan Presiden Bangladesh ke Indonesia dalam rangka menghadiri undangan KTT ke-43 ASEAN dan KTT ke-18 Asia Timur.

Dalam sesi kunjungan resmi tersebut, perwakilan Industri Pertahanan Indonesia yaitu PT Pindad, PT Dirgantara Indonesia dan PT PAL Indonesia diberikan kesempatan untuk memperkenalkan dan memaparkan produk unggulan kepada Presiden Bangladesh.

Kesempatan istimewa tersebut juga dihadiri oleh Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh RI untuk Bangladesh H.E. Heru Hartanto Subolo, Atase Pertahanan RI untuk Bangladesh Kolonel Azwan Abdi.

BACA JUGA:Delegasi ASEAN Tinjau Produk Pertahanan PT Pindad Pada Ajang ADSOM & ADSOM-PLUS 2023

Juga Dirjen Pothan Kemhan RI Mayjen TNI Mohammad Fadjar serta Direktur Asselteng Kemlu RI Jatmiko. 


Foto : Presiden Bangladesh.-Pindad Kenalkan Produk Alpalhankam Kepada Presiden Bangladesh-Pindad.com

Direktur Utama PT Pindad, Abraham Mose menyampaikan profil singkat, fasilitas produksi dan berbagai produk alpalhankam (alat peralatan pertahanan dan keamanan) unggulan PT Pindad kepada Presiden Bangladesh.

PT Pindad sebagai industri pertahanan Indonesia memiliki fasilitas produksi di Bandung untuk produk senjata dan kendaraan khusus.

Khusus untuk produk munisi berbagai jenis, PT Pindad memiliki fasilitas produksi yang berlokasi di Turen, Malang.

BACA JUGA:Inikah Tipe Senapan mesin Produksi Pt Pindad Yil kita Cel, kejis apaka itu.

BACA JUGA:Dirut PT Pindad Paparkan Produk Pertahanan Unggulan Kepada Menhan Arab Saudi

Dalam paparannya, Abraham Mose menjelaskan bahwa PT Pindad memliki kompetensi dalam memproduksi senjata SS2 berbagai varian.

Senapan Penembak Runduk (SPR) berbagai varian, Senapan Mesin berbagai varian, Senapan Penembak Mahir (SPM/DMR) berbagai varian, SS Blackout, dan Mortir berbagai varian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: