Kamera 50 MP dan Layar 144 Hz, Moto Edge 40 Neo Pesaing Kuat di Kelasnya!

Kamera 50 MP dan Layar 144 Hz, Moto Edge 40 Neo Pesaing Kuat di Kelasnya!

Kamera 50 MP dan Layar 144 Hz, Moto Edge 40 Neo Pesaing Kuat di Kelasnya!--

PAGARALAMPOS.COM - Motorola akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbarunya dengan menghadirkan Motorola edge 40 neo untuk pasar Eropa dan kini di India.

Pihak perusahaan mengklaim bahwa smartphone ini akan menjadi smartphone 5G berbobot paling ringan dengan IP68 di kelasnya saat ini. 

Motorola edge 40 neo hadir dengan layar 6,55 inci Full HD+ dengan panel pOLED dan refresh rate 144Hz, juga memiliki tingkat kecerahan hingga 1300 nits.

Dapur pacunya menggunakan MediaTek Dimensity 7030, menjadikannya salah satu smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset ini, juga dipadu RAM hingga 12 GB dan storage internal hingga 256 GB.

BACA JUGA:Spesifikasi Laptop Gaming MSI Katana 15 B13VFK Terbaru untuk Pengalaman Optimal

Salah satu aspek menarik dari Moto Edge 40 Neo adalah harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan dua "saudaranya."

Meski begitu, ponsel ini tetap memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk kelas menengah, menjadikannya pilihan menarik bagi banyak konsumen.

BACA JUGA:Spesifikasi Laptop Gaming MSI Katana 15 B13VFK Terbaru untuk Pengalaman Optimal

Desain yang menarik

Moto Edge 40 Neo menampilkan desain yang menarik dengan layar pOLED seluas 6,55 inci dan resolusi Full HD Plus.

Layarnya melengkung di sisi kanan dan kiri, memberikan tampilan yang elegan. Di bagian atas layar, terdapat lubang kecil untuk menempatkan kamera depan ponsel.

Dalam hal kecerahan, Moto Edge 40 Neo tidak kalah dengan angka 1.300 nits, yang memastikan tampilan cerah dan jelas, bahkan di bawah sinar matahari.

Refresh rate layarnya mencapai 144 Hz, yang merupakan nilai di atas rata-rata untuk ponsel pada saat ini, dan touch sampling rate mencapai 360 Hz, memastikan responsifitas layar yang baik.

BACA JUGA:Nokia Oxygen Ultra 5G, Ponsel Terbaru dengan Spesifikasi Memukau dan Harga Terjangkau!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: