BOOM, Redmi Note 13 Bakalan Meledak Dipasaran

BOOM, Redmi Note 13 Bakalan Meledak Dipasaran

Foto : Redmi note 13.-BOOM, Redmi Note 13 Bakalan Meledak Dipasaran-Google.com

PAGARALAMPOS.COM - Kabar bagus bagi penggandrung smartphone Xiaomi. Mi Fans tentunya sudah menunggu, release produk yang kabarnya telah mengumumkan tanggal perilisan lini smartphone terbarunya, Redmi Note 13 series.

Informasi ini resmi diumumkan melalui media sosial Weibo oleh akun resmi Xiaomi.

Peluncuran seri Redmi Note 13 dijadwalkan pada 21 September 2023, pukul 19.00 waktu setempat di China atau pukul 18.00 WIB.

Poster Peluncuran Menampilkan Sejumlah Fitur Unggulan

Dalam poster peluncuran yang dibagikan oleh Xiaomi, kita dapat melihat beberapa detail menarik. Poster tersebut menampilkan teks besar "Note 13" di tengah dan "Redmi" di bagian kanan atas.

Di bawahnya, ada tulisan dalam bahasa Mandarin yang diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia sebagai "transformasi dan kelahiran kembali" serta "tingkat pengalaman kelas menengah (mid-range) yang baru".

BACA JUGA:Keunggulan HP Spectre Foldable PC : Tablet, Laptop, dan PC Desktop dalam Satu Perangkat!

Ini mungkin merupakan petunjuk bahwa Redmi Note 13 series akan membawa inovasi dan peningkatan dalam pengalaman pengguna.

Selain itu, poster tersebut juga menampilkan wujud fisik dua smartphone dari seri Redmi Note 13, yaitu Redmi Note 13 Pro Plus dan Redmi Note 13 Pro, yang akan diluncurkan pada tanggal yang sama.

Namun perlu diingat bahwa hanya dua model ini yang ditampilkan dalam poster, sementara varian Redmi Note 13 5G versi "reguler" juga akan diluncurkan pada tanggal yang sama, tetapi belum ada informasi rinci tentang perangkat ini.

Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Plus dan Redmi Note 13 Pro

Dari gambar yang terlihat dalam poster, Redmi Note 13 Pro Plus memiliki layar lengkung (melengkung) dengan poni lubang (punch hole) di tengah atas panel tersebut.

BACA JUGA:Berikan Edukasi Pengembangan Usaha Ekonomi Masyarakat

Bagian belakangnya tampak terbuat dari bahan kulit, dan dilengkapi dengan tiga kamera utama tanpa modul yang mewadahi kamera-kamera tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: