Rumput Dicari Istana Didapat, Jejak Peninggalan Kerajaan Kahuripan dan Raja Airlangga Ditemukan Sosok Ini

Rumput Dicari Istana Didapat, Jejak Peninggalan Kerajaan Kahuripan dan Raja Airlangga Ditemukan Sosok Ini

Rumput Dicari Istana Didapat, Jejak Peninggalan Kerajaan Kahuripan dan Raja Airlangga Ditemukan Sosok Ini--Net

PAGARALAMPOS.COM  –  Rumput Dicari Istana Didapat, Jejak Peninggalan Kerajaan Kahuripan dan Raja Airlangga Ditemukan Sosok Ini.

Ternyata istana yang terletak di hutan Jawa Timur itu milik Kerajaan Airlangga.

Penemuan istana di hutan jati di Lamongan, Jawa Timur, Indonesia menggemparkan dunia.

Namun setelah dilakukan penelitian dan penelusuran sejarah, kebenaran mengenai istana yang terletak di lahan seluas 5 hektar di tengah hutan jati itu akhirnya terungkap.

BACA JUGA:Iseng Cari Rumput eh Malah Nemu Istana Kuno di Tengah Hutan, Ternyata Milik Raja Airlangga

Ingin tahu nama pemilik istana di hutan tersebut? Langsung saja simak penjelasan lengkapnya pada artikel dibawah ini.

Sebuah istana berusia 1000 tahun yang ditemukan oleh penduduk setempat, kerajaan besar ini konon adalah milik Raja Airlangga.

Indonesia memiliki banyak sejarah dan adat istiadat yang unik dari berbagai suku  yang berbeda, yang menjadikan kepulauan kita unik.

terdapat banyak penemuan Mulai Dari aksara, bahasa, pola hidup, pakaian tradisional, pakaian adat, hingga rumah adat dari berbagai daerah yang ada.

BACA JUGA:Rejeki Nomplok! Perumput Beruntung Temukan Jejak Istana Dalam Hutan Jati Lamongan, Ternyata Kerajaan Kahuripan

Kali ini Beberapa bongkahan-bongkahan bangunan seluas 5 hektare di tengah hutan jati Lamongan Jawa Timur yang diduga merupakan bekas istana kerajaan.

Ditemukannya Bongkahan-bongkahan bangunan besar di Lamongan Jawa Timur, yang diduga merupakan sebuah bangunan istana kerajaan besar di seribu tahun yang lalu.

Dari warga sekitar yang menduga, bahwa penemuan bongkahan-bongkahan bangunan di tengah hutan jati Lamongan Jawa Timur tersebut merupakan peninggalan kerajaan Kahuripan.

Diektahui pendiri dari kerajaan Kahuripan di Jawa Timur tersebut adalah Raja Airlangga yang mendirikannya pada tahun 1019 masehi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: