Tinjau Kampung Narkoba Tebat Baru, Begini Tanggapan Tim Penilai Polda Sumsel

Tinjau Kampung Narkoba Tebat Baru, Begini Tanggapan Tim Penilai Polda Sumsel

Foto : Penilaian tim Polda Sumsel.-Tinjau Kampung Narkoba Tebat Baru, Begini Tanggapan Tim Penilai Polda Sumsel-Pagaralampos.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Melihat sejauh mana keaktifan keberadaan Kampung Narkoba di wilayaj Kota Pagar Alam Polda Sumsel melakulan kunjungan Kampung Narkoba Tebat Baru di Kelurahan Tebat Giri Indah Kecamatan Pagar Alam Selatan, Rabu (12/9/2023).

Pada kunjungan tersebut dipimpin Kabag Wassidik Ditresnarkoba Polda Sumsel AKBP Imran Gunawan SH selaku ketua tim dan didampingi AKBP Minal Alkahri SH.

Pada kunjungan tersebut, keberadaan Kampung Narkoba di Tebat Baru diapresiasi oleh tim Polda Sumsel.

Sebagai informasi Kelurahan Tebat Giri Indah  merupakan salah satu Kampung yang akan mewakili Kota Pagaralam dalam lomba Kampung Bebas Narkoba tingkat Provinsi. 

BACA JUGA:Gelar Latpra Ops Stop Karhutla Musi 2023, Kapolres Pagar Alam Pesanya Begini!

"Kami sangat mengapresiasi atas terbentuknya Kampung Bebas Narkoba yang di Kampung Tebat Giri Indah kota Pagaralam," ucap AKBP Imran Gunawan SH.

Hal ini membuktikan adanya komitmen antara Polres Pagaralam, BNN Pagar Alam dan masyarakat dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba.

'Harapan kita, semoga kedepan Kampung Bebas Narkoba tetap ada dan bertambah banyak agar masyarakat sehat dan jauh dari Narkoba dan memwujudkan zero narkoba," ucap dia.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik di dampingi Kasat Narkoba Iptu Ammukminin SH beserta Kapolsek Pagaralam Selatan Ipda Yoga Suganda  menyampaikan bahwa program ini merupakan kegiatan yang telah dicanangkan oleh Kapolri melalui kegiatan Quick Wins Program. 

BACA JUGA:Polres Pagar Alam Deklarasikan Harkamtibmas Aman dan Kondusif Terkait Penyelenggaraan Hiburan Organ Tunggal

"Program Kampung Bebas Narkoba ini merupakan program Kapolri melalui kegiatan Quick Wins. Sekaligus turut menyampaikan penyuluhan, pelayanan konsultasi  dan lain sebagainya mulai dari sekolah hingga masyarakat yang ada di pedesaan," ucap AKBP Erwin Irawan S.Ik

Sementara, Alek tokoh masyarakat yang hadir pertemuan tersebut, mewakili masyarakat turut mendukung program Polda dan Polres Pagar Alam.

BACA JUGA:Kediaman Kurir Ganja Digerbek, Satres Narkoba Amankan Narkoba SebaBACA JUGA:Oka, Pengedar Narkoba Diringkus Dikontrakan, Satres Narkoba Temukan Sabu Sebanyak Ininyak Ini

"Kita akan berupaya andil dalam pencegahan narkotika di wilayah Pagar Alam, dan mendukung memberantas penyalahgunaan narkotika," pungkas Ketua RT 5 Tebat Giri Indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: