Satlantas Polres Pagaralam Gelar Baksos, Bansos Hingga Anjangsana ke Purnawirawan Polri

Satlantas Polres Pagaralam Gelar Baksos, Bansos Hingga Anjangsana ke Purnawirawan Polri

Satlantas Polres Pagaralam Gelar Baksos, Bansos Hingga Anjangsana ke Purnawirawan Polri-Foto : net-

PAGARALAMPOS.COM - Dalam rangka HUT Lantas ke 68, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pagaralam, gelar giat bagi bagi reward sembako, bagi tukang ojek yang lengkap, mulai dari helm dan kendaraaan, serta mematuhi tata tertib lalu lintas, Minggu (10/9).

Tak hanya bagi sembako, Satlantas polres Pagaralam juga melakukan giat Baksos dengan ikut membersihkan Masjid Baiturrahman dan Anjangsana ke Purnawirawan Polri Bripka Junaidi.

Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Irawan SIk MH, melalui Kasat lantas Polres Pagaralam, AKP Teguh Hidayat SH mangatakan dengan diadakan giat positif ini mampu menjalin silaturahmi bersama masyarakat.

BACA JUGA:Satlantas Goes To Shcool, Ini Pesan AKP Teguh Hidayat Kepada Pelajar

"Tak hanya pembagian reward bagi tukang ojek, namun satlantas juga lakukan baksos dan anjangsasa, semoga hal baik ini terus dilakukan agar mampu menjalin silaturahmi positif bagi seluruh kalangan" bebernya.

Disela-sela pembagian bansos, Kasatlantas juga memberikan imbauan serta edukasi kepada para tukang ojek untuk selalu mematuhi tertib lalu lintas agar terhindar dari hal yang tak diinginkan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: