Mau Beli iPhone, Perhatikan 6 Tips ini Sebelum Menyesal! Bagus iBox atau Internasional?

Mau Beli iPhone, Perhatikan 6 Tips ini Sebelum Menyesal! Bagus iBox atau Internasional?

Mau Beli iPhone, Perhatikan 6 Tips ini Sebelum Menyesal! Bagus iBox atau Internasional? -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - iPhone iBox dan ex inter merupakan istilah yang biasa digunakan ketika ingin membeli smartphone bekas Apple.

Di Indonesia, iPhone merupakan salah satu smartphone terpopuler. Menurut Statcounter, jumlah pengguna iPhone di Indonesia akan mencapai 10,91% pada tahun 2023.

Sebelum  memutuskan untuk mengganti ponsel Anda dengan iPhone terbaru, ada baiknya Anda memperhatikan beberapa hal penting.

Salah satunya adalah mempelajari perbedaan iPhone iBox dan iPhone International (Inter). Apalagi saat Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli ponsel bekas, Anda pasti sering membahas informasi tambahan seperti iBox dan Inter.

BACA JUGA:Wajib Ditonton Penggemar Film Horor, Apa Saja Film-Film Adaptasi dari Karya Sang ‘Bapak Horor’ Dunia (146)

Nah, pada artikel kali ini kami akan membahas perbedaan kedua iPhone ini secara detail agar Anda bisa mengambil keputusan yang lebih tepat.

1. Garansi

Salah satu perbedaan utama antara iPhone iBox dan iPhone Inter adalah garansinya. Produk iPhone yang dijual di iBox Indonesia memiliki jaminan 100% original dan kualitas yang terjamin.

Garansi yang diberikan oleh iBox mempermudah proses klaim jika ada masalah dengan ponselmu. Anda dapat melakukan klaim garansi di seluruh toko iBox yang ada di Indonesia.

Garansi resmi yang diberikan oleh iBox biasanya berlaku selama 1 tahun dan mencakup berbagai jenis masalah, seperti TAM (Technical Assistance Manager), SCM (Service Coverage Manager), SES (Software End-User Support), dan lainnya, sesuai dengan produk Apple.

BACA JUGA:Apa Saja Film-Film Adaptasi dari Karya Sang ‘Bapak Horor’ Dunia, Ini Salahsatunya Gasken Bro. (144)

Sementara itu, iPhone Inter tidak memiliki garansi resmi karena biasanya dijual secara tidak resmi. Jika terjadi kerusakan pada iPhone Inter, kamu tidak dapat melakukan klaim garansi di iBox atau toko resmi Apple lainnya di Indonesia.

Proses klaim garansi hanya dapat dilakukan di negara asal pembelian dan harus dibantu oleh penjual iPhone tersebut.

2. Aksesoris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: