Perhatikan 6 Hal ini Sebelum Beli, Apakah yang Lebih Baik, iBox atau Internasional?

Perhatikan 6 Hal ini Sebelum Beli, Apakah yang Lebih Baik, iBox atau Internasional?

Perhatikan 6 Hal ini Sebelum Beli, Apakah yang Lebih Baik, iBox atau Internasional?--

PAGARALAMPOS.COM - Sebelum kamu memutuskan untuk mengganti ponselmu dengan yang terbaru dari iPhone, ada beberapa hal penting yang perlu kamu pertimbangkan.

Salah satunya adalah memahami perbedaan antara iPhone iBox dan iPhone Internasional (Inter). Khususnya ketika kamu berencana untuk membeli ponsel bekas atau second, kamu akan sering membahas keterangan tambahan seperti iBox dan Inter.

Nah, dalam artikel ini kita akan membahas secara rinci perbedaan antara kedua jenis iPhone ini agar kamu bisa membuat keputusan yang lebih tepat.

1. Garansi

Salah satu perbedaan utama antara iPhone iBox dan iPhone Inter adalah garansinya. Produk iPhone yang dijual di iBox Indonesia memiliki jaminan 100% original dan kualitas yang terjamin.

BACA JUGA:Teknologi Terbaru dalam iPhone 15 Pro, Chipset A17 Bionic dan Kamera Superzoom, Wow Keren Jang.

Garansi yang diberikan oleh iBox mempermudah proses klaim jika ada masalah dengan ponselmu. Anda dapat melakukan klaim garansi di seluruh toko iBox yang ada di Indonesia.

Garansi resmi yang diberikan oleh iBox biasanya berlaku selama 1 tahun dan mencakup berbagai jenis masalah, seperti TAM (Technical Assistance Manager), SCM (Service Coverage Manager), SES (Software End-User Support), dan lainnya, sesuai dengan produk Apple.

Sementara itu, iPhone Inter tidak memiliki garansi resmi karena biasanya dijual secara tidak resmi. Jika terjadi kerusakan pada iPhone Inter, kamu tidak dapat melakukan klaim garansi di iBox atau toko resmi Apple lainnya di Indonesia.

Proses klaim garansi hanya dapat dilakukan di negara asal pembelian dan harus dibantu oleh penjual iPhone tersebut.

BACA JUGA:WADIDAW! Ini Bocoran Spesifikasi iPhone 15 Pro Lengkap, Yuk Simak Ini Penjelasanya

2. Aksesoris

Perbedaan lainnya terletak pada aksesoris yang kamu dapatkan saat membeli iPhone. iPhone iBox biasanya dilengkapi dengan kepala charger yang memiliki dua kaki, sesuai dengan standar penggunaan di Indonesia.

Sementara itu, iPhone Inter biasanya memiliki charger dengan tiga kaki, yang sesuai dengan negara asalnya. Ini mengingatkan kita bahwa iPhone iBox telah disesuaikan dengan kondisi penggunaan di Indonesia, sementara iPhone Inter masih mengikuti standar negara asalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: