Kamu Harus Tahu! Bagaimana Membedakan iPhone iBox dan Internasional?

Kamu Harus Tahu! Bagaimana Membedakan iPhone iBox dan Internasional?

Kamu Harus Tahu! Bagaimana Membedakan iPhone iBox dan Internasional?--

3. Harga

Tentu saja, harga juga menjadi salah satu perbedaan yang signifikan antara kedua jenis iPhone ini. Harga iPhone iBox cenderung lebih tinggi dibandingkan dengan iPhone Inter.

Namun, harga yang lebih tinggi ini sering kali sebanding dengan manfaat dan keamanan yang Anda dapatkan. Dengan membeli iPhone iBox, Anda mendapatkan jaminan produk asli dan kualitas yang terjamin, serta akses ke garansi resmi.

BACA JUGA:Keren Bosque! Bocoran Spesifikasi iPhone 15 Pro Lengkap, Yuk Simak Ini Penjelasanya

4. Penyedia Kartu

Ketika menggunakan iPhone iBox, kamu dapat dengan mudah menggunakan berbagai penyedia kartu atau kartu SIM sesuai dengan keinginanmu.

Namun, ketika menggunakan iPhone Inter, Anda mungkin perlu mengurus IMEI terlebih dahulu agar iPhone dapat menggunakan berbagai SIM yang tersedia di Indonesia.

Terkadang, pemilik iPhone Inter mengalami masalah dengan penggunaan penyedia lokal karena masalah IMEI.

5. Kode dan Kemasan

iPhone yang dijual oleh iBox menggunakan kode regional Indonesia seperti PA/A, ID/A, atau FE/A. Jika iPhone tidak memiliki salah satu dari kode tersebut, kemungkinannya adalah iPhone Inter dan biasanya memiliki kode lain yang sesuai dengan negara asalnya.

Selain kode, perbedaan lainnya adalah adanya tanda berwarna hijau yang disebut "green peel" pada bagian luar iPhone iBox.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi iPhone 15 Pro Lengkap, Apa yah Fiturnya

Selain itu, buku panduan yang disertakan dengan iPhone Inter biasanya tidak tersedia dalam bahasa Indonesia, sementara iPhone iBox dilengkapi dengan buku panduan berbahasa Indonesia.

6. Ketersediaan

Perilisan iPhone dari iBox biasanya berbeda dengan perilisan di negara asalnya. Ini sering kali membuat iPhone Inter lebih cepat tersedia dibandingkan dengan iPhone iBox di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: