Pemandangan Bak Surga, Inilah Destinasi yang Disuguhkan Wisata Lumajang!

Pemandangan Bak Surga, Inilah Destinasi yang Disuguhkan Wisata Lumajang!

Pemandangan Bak Surga, Inilah Destinasi yang Disuguhkan Wisata Lumajang!-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Tempat wisata di Lumajang terkenal dengan panorama alamnya. Tidak heran bila banyak wisatawan menjulukinya sebagai Austria Van Java karena berbagai keindahan tersebut.

Hal ini tidak lepas dari letak Geografis dan administratif. Berbatasan langsung dengan Kabupaten Malang dan Probolinggo.

Lumajang, sebuah kota yang terletak di ujung timur Jawa Timur, menyimpan keindahan alam yang menakjubkan yang siap untuk dijelajahi. 

Terkenal dengan pemandangan alam yang memukau, Lumajang menawarkan berbagai destinasi wisata yang cocok untuk pecinta alam. 

BACA JUGA:Misteri Terungkap, Inilah Orang Yang Menemukan Istana Kahuripan di Hutan Jati Lamongan, Begini Ceritanya!

Dari gunung yang megah hingga pantai yang menakjubkan, kota ini memiliki segalanya. 

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi pesona alam Lumajang yang memukau, mengungkapkan keajaiban alam yang masih alami dan menanti untuk ditemukan oleh para petualang.

Pemandangan langsung menghadap sawah terasering memberikan kesan yang begitu eksotis dan memukau. 

Meskipun lokasinya tersembunyi, tetapi daya tariknya tidak pernah sepi dari pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam yang autentik.

BACA JUGA:Legenda Gunung Sunda, Mengupas 7 Keajaiban dan Misteri di Jantung Pulau Jawa

Salah satu daya tarik utama Sumber Nah adalah kolam renangnya. Airnya begitu segar karena berasal langsung dari sumber mata air alami. 

Terdapat dua kolam renang, satu khusus untuk anak-anak dan satu lagi untuk dewasa. Menariknya, untuk menikmati keindahan Sumber Nah, Anda tidak perlu membayar tiket masuk yang mahal. 

Cukup membayar biaya parkir sebesar 5.000 rupiah, dan Anda sudah bisa menikmati segala pesona alam yang ditawarkan.

Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum berkunjung ke Sumber Nah. Akses menuju lokasi ini hanya dapat dilalui oleh roda dua, sehingga Anda perlu mempersiapkan kendaraan yang sesuai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: