Semangat Kemerdekaan! Inisiatif '100 Persen Smartfren untuk Indonesia', Menjembatani Kesenjangan Digital

Semangat Kemerdekaan! Inisiatif '100 Persen Smartfren untuk Indonesia', Menjembatani Kesenjangan Digital

Semangat Kemerdekaan! Inisiatif '100 Persen Smartfren untuk Indonesia', Menjembatani Kesenjangan Digital--

PAGARALAMPOS.COM - Dalam sebuah langkah konsisten untuk mentransformasi lanskap digital Indonesia, Smartfren telah meluncurkan inisiatif inovatif “1001 persen untuk Indonesia”.

Program visioner ini bertujuan untuk mendemokratisasi akses internet sekaligus menginspirasi generasi muda bangsa untuk memanfaatkan kekuatannya untuk mencapai kejayaan, baik sebagai atlet esports, wirausaha digital, atau pencipta seni digital.

Hingga tahun 2023, gerakan “Internet untuk Indonesia” terus mendapatkan momentumnya, mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi aktif dalam mengeluarkan potensi yang dimiliki, khususnya di tingkat lokal, melalui pemanfaatan internet.

Melalui pemanfaatan berbagai produk Smartfren, pelanggan telah menjadi kontributor utama dalam tujuan mulia menyediakan akses internet bagi mereka yang membutuhkan sekaligus menciptakan peluang baru bagi diri mereka sendiri.

BACA JUGA:Salahsatu Film Berlatar Perang Shino-Jepang terbaik dan Mengerikan Pada Perang Dunia II (01)

Andrijanto Muljono, Chief Commercial Officer Smartfren, menyatakan bahwa peringatan Hari Kebangkitan Nasional dimanfaatkan untuk mengobarkan semangat anak muda Indonesia, mendorong mereka mencapai prestasi yang lebih tinggi dengan memanfaatkan kekuatan internet.

“Inisiatif ‘100% untuk Indonesia’ ini merupakan wujud komitmen Smartfren dalam mempersatukan generasi muda melalui serangkaian program, memajukan UKM, dan memberikan manfaat positif bagi Indonesia secara keseluruhan,” tegas Andrijanto dalam keterangan resminya, 26 Mei 2023 lalu.

Dr. Nining I. Soesilo, Advisor PEBS (Program Ekonomi Bisnis Syariah) Universitas Indonesia, memuji program Smartfren yang sangat bermanfaat.

Ia berharap semakin banyak perusahaan yang memulai program serupa yang bertujuan untuk mendigitalkan UKM dan memberdayakan generasi muda, sehingga memberikan kontribusi positif bagi Indonesia.

BACA JUGA:Salahsatu Film Berlatar Perang Shino-Jepang terbaik dan Mengerikan Pada Perang Dunia II (02)

“Saat ini, terdapat lebih dari 64 juta UKM di seluruh Indonesia, dan hanya sebagian kecil yang telah menerapkan digitalisasi dan berhasil naik level. Selain itu, hampir 97% tenaga kerja di Indonesia dipekerjakan oleh UKM. Oleh karena itu, upaya untuk mendukung digitalisasi UKM tentunya akan membuahkan hasil yang positif. hasilnya bagi masyarakat,” jelasnya.

Gerakan “100% untuk Indonesia” yang dilakukan Smartfren mencakup beberapa program konsisten lainnya, yang masing-masing memiliki fokus khusus:

1. Teman UMKM Indonesia 

Program ini berpusat pada pengembangan potensi lokal dan digitalisasi UKM, dengan tujuan mendorong mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: