Temuan 3 Ton Logam Mulia di Gunung Padang Gegerkan Dunia, Para Ahlipun Turut Penasaran, Ini Dia Penjelasannya!

Temuan 3 Ton Logam Mulia di Gunung Padang Gegerkan Dunia, Para Ahlipun Turut Penasaran, Ini Dia Penjelasannya!

Temuan 3 Ton Logam Mulia di Gunung Padang Gegerkan Dunia, Para Ahlipun Turut Penasaran, Ini Dia Penjelasannya!--

PAGARALAMPOS.COM - Temuan 3 ton logam mulia di gunung padang ini telah menggerkan dunia.

Gara-gara temuan logam mulia inipun, para ahli dunia juga turut penasaran, untuk melakukan penelitian terhadap logam mulia tersebut.

Pasalnya, para ahli dunia merasa tertantang untuk mengungkap Fakta dari logam mulia di gunung padang tersebut yang hingga kini masih menjadi misteri.

Mau tau selengkapnya? yuk langsung simak penjelasan dalam artikel dibawah ini.

BACA JUGA:Bikin Ngilu, Kok Bisa Seorang Ayah Menyusi Anaknya, Ternyata ini Suku nya!

Penemuan yang membuat heboh saat itu adalah  peneliti  menemukan tidak kurang dari 3 ton logam mulia dan pasir tahan gempa.

Dengan ditemukannya kedua benda tersebut, masyarakat pun bertanya-tanya apa saja peninggalan logam mulia dan bahan penyerap gempa tersebut? Jika ingin tahu lebih lanjut,  simak artikel di bawah ini.

Banyak penemuan di Gunung Padang, seperti keberadaan gerbang tersembunyi dan logam mulia, yang mencengangkan, dan usia situs tersebut diperkirakan berusia beberapa ribu tahun.

Studi ini juga menunjukkan bahwa situs tersebut mungkin  dibangun oleh nenek moyang masyarakat ini 11.000 tahun yang lalu, yang dapat mengubah pemahaman kita tentang sejarah dunia.  

BACA JUGA:Gak Wajar! Inilah Tradisi Unboxing Pasangan Suku di Indonesia yang Bikin Gagal Paham

Perdebatan di kalangan para ahli  apakah Batu Gunung Padang merupakan artefak atau produk alam  terus berlanjut hingga saat ini.

Gunung Padang, sebuah situs megalitik dekat Cianjur di  Jawa Barat, telah menjadi fokus penelitian arkeologi dan geologi.

Situs ini menawarkan artefak dan struktur yang menarik, termasuk sebuah benda yang disebut sebagai Kujang Gunung Padang. Namun, temuan ini telah memicu meluasnya kalangan ahli.

Kujang Gunung Padang adalah sebuah benda yang memiliki bentuk mirip senjata, dengan bagian pegangan seperti pinggang dan bagian bilah yang bifasial, artinya kedua sisinya memiliki ketajaman yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: