Klaim Asuransi Lebih Mudah dan Cepat dengan Terobosan AXA, Temukan Rahasianya Disini!

Klaim Asuransi Lebih Mudah dan Cepat dengan Terobosan AXA, Temukan Rahasianya Disini!

Klaim Asuransi Lebih Mudah dan Cepat dengan Terobosan AXA, Temukan Rahasianya Disini!--

3. Asuransi Kendaraan SmartDrive

Pengajuan klaim kendaraan menjadi lebih mudah melalui video survey. Berikut adalah langkah-langkah pengajuan klaim:

BACA JUGA:Klaim Asuransi Prudential, Strategi Efektif untuk Perawatan di Rumah Sakit dalam Negeri, Ikuti Langkah ini!

Ajukan klaim Anda melalui WhatsApp ke nomor 0811-1500-733.

Anda akan menerima SMS berisi jadwal dan link tautan untuk survei video call.

Dokumen yang diperlukan untuk pengajuan klaim kendaraan:

  • Formulir klaim yang telah diisi dan ditandatangani.
  • Fotokopi KTP Tertanggung (untuk Tertanggung perorangan) dan SIM pengemudi.
  • Fotokopi STNK kendaraan yang terkena klaim.

BACA JUGA:Panduan Lengkap! Cara Klaim Asuransi Kesehatan Prudential dengan Metode Cashless

4. Asuransi SmartBusiness

Untuk pengajuan klaim produk SmartBusiness, Anda dapat menghubungi Customer Care Center AXA Insurance melalui email di [email protected] .

Berikut adalah beberapa dokumen yang dibutuhkan sesuai manfaat produk yang dipilih:

A. Gangguan khusus usaha:

  • Bukti kerusakan materiil yang dapat mengakibatkan gangguan usaha.
  • Bukti penutupan usaha dalam kurun waktu tertentu.
  • Formulir klaim dan identitas Tertanggung.

BACA JUGA:Ini Asuransi yang Berkualitas, Rekomendasi Terbaik untuk Keluarga, Simak Mas Bro.

B. Khusus kecelakaan diri:

  • Salinan surat keterangan meninggal dunia dari pemerintah setempat.
  • Salinan surat keterangan kecelakaan dari kepolisian setempat.
  • Salinan surat keterangan pemeriksaan dari institusi atau individu yang memiliki lisensi sah di bidang medis, beserta penjelasan cacat tetap total.

C. Khusus rawat inap jangka panjang:

  • Salinan kuitansi legalisir dari rumah sakit.
  • Salinan resume medis (ringkasan dokter).
  • Formulir klaim yang ditandatangani oleh tertanggung dan dokter.
  • Detil rincian biaya perawatan (kamar, obat, alat kesehatan, jasa dokter).
  • Nomor rekening bank atau salinan buku tabungan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai klaim yang telah diajukan, Anda dapat menghubungi Customer Care Center AXA Insurance Indonesia.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: