Inilah 5 Wisata Malam Terpopuler di Semarang Wajib Kalian Kunjungi

Inilah 5 Wisata Malam Terpopuler di Semarang Wajib Kalian Kunjungi

Inilah 5 Wisata Malam Terpopuler di Semarang Wajib Kalian Kunjungi-Foto: net-

Sesuai dengan namanya, tempat wisata mala mini terletak diatas bukit Gombel yang akan menyajikan anda pemandangan yang cukup cantik seperti sebuah lukisan kota Semarang saat malam hari.

BACA JUGA:Bikin Heboh Lagi! Penelitian Gunung Padang Temukan Logam Mulia Dan Benda Ini Saat Meneliti

Tak perlu khawatir untuk pemenuhan kebutuhan perut, pasalnya di bukit Gombel ini ada pula pedagang-pedagang yang menjual aneka makanan dan minuman.

3. Jalan Pahlawan

Jalan pahlawan pun cukup direkomendasikan untuk dijadikan tempat untuk menghabiskan waktu bersantai setelah lama bekerja. seperti jalan yang selalu hidup 24 jam pasalnya saat malam hari aktivitas disana semakin menarik dan tak pernah sepi.

Jalan pahlawan pada malam hari sendiri berubah menjadi pusat kuliner dimana para pedangan banyak yang berjajar sehingga tak jarang banyak orang yang rela berhenti di tempat ini untuk mendapatkan sesuatu yang berbeda. 

BACA JUGA:Ada di Indonesia! Ritual Ini Cukup Aneh untuk Pasangan Suami Istri, No 1 Gak Masuk Akal

Jangan lupa untuk mengambil foto di jalan pahlawan karena suasana yang cukup khas akan terasa.

4. Pondok Kopi Umbul Sidomukti

Masih di kawasan Semarang tepatnya di Ungaran terdapat tempat yang cukup menarik yakni umbul Sidomukti yang menyedikan fasilitas berupa pondok pondok yang menjadi tempat menarik untuk nongkrong santai sambil menikmati secangkir kopi dan makanan lainnya yang ditawarkan. 

Tak perlu khawatir pasalnya tempat ini pun menyajikan pemandangan kawasan Ungaran yang sangat cantik pada malam hari dari ketinggian.

5. Lawang Sewu

Tempat wisata ini pun sudah cukup terkenal hampir diseluruh pulau Jawa. Tak hanya dibuka pada siang hari, lawang sewu pun juga dibuka pada malam hari. 

BACA JUGA:Ada di Indonesia! Ritual Ini Cukup Aneh untuk Pasangan Suami Istri, No 1 Gak Masuk Akal

Bangunan yang kaya akan sejarah itu pun bisa anda jadikan sebagai tempat untuk melepaskan lelah setelah bekerja seharian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: