Inilah 5 Wisata Malam Terpopuler di Semarang Wajib Kalian Kunjungi

Inilah 5 Wisata Malam Terpopuler di Semarang Wajib Kalian Kunjungi

Inilah 5 Wisata Malam Terpopuler di Semarang Wajib Kalian Kunjungi-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Tahukah Anda bahwa Semarang adalah kota yang asyik untuk dijelajahi di pagi, siang, sore, dan malam hari?

Salah satu kota terbesar dan tersibuk di Jawa Tengah ini memiliki banyak hal menarik untuk dilihat, mulai dari tempat wisata kuliner yang menarik hingga pemandangan alam.

Semarang merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang banyak diminati wisatawan mancanegara.

Semarang merupakan kota metropolitan terbesar keenam di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, dan Palembang.

BACA JUGA:Legenda Penemuan Benda Bersejarah di Dunia, Salah Satunya Bikin Bangga Indonesia

Semarang merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang juga kaya akan sejarah, terbukti dengan adanya monumen berupa bangunan khas Eropa pada masa penjajahan Belanda. Semarang juga masih memiliki tempat wisata untuk menghilangkan penat setelah bekerja, terutama jalan-jalan di malam hari. 

Berikut 5 wisata malam di semarang wajib kalian kunjungi:

1. Simpang Lima Semarang

Wisata malam penghilang lelah di Semarang yang pertama adalah Simpang Lima. Simpang lima mungkin terkesan membosankan. Tetapi, tempat ini masih dipercaya sebagai tempat untuk menghilangkan lelah setelah bekerja.

BACA JUGA:Bikin Keringat Dingin! Tradisi Suku Ini Sangat Aneh Di Luar Nalar

Simpang lima sendiri merupakan sebuah alun-alun yang cukup besar di Semarang. Anda bisa menghabiskan waktu malam disini. 

Ada berbagai macam fasilitas yang disediakan seperti tempat untuk duduk-duduk santai, aneka permainan untuk anak.

2. Taman Tabanas Bukit Gombel

Tempat wisata yang satu ini pun bisa anda pilih untuk mendapatkan ketenangan setelah lelah bekerja yakni taman tabanas Bukit Gombel. anda ingin menikmati suasana Semarang pada malam hari? Maka tempat ini cocok untuk anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: