Wajib Berkunjung 6 Wisata Instagramable di Kintamani Dengan Pesona Indah

Wajib Berkunjung 6 Wisata Instagramable di Kintamani Dengan Pesona Indah

Wajib Berkunjung 6 Wisata Instagramable di Kintamani Dengan Pesona Indah-Foto: net-

BACA JUGA:Bikin Heboh Lagi! Penelitian Gunung Padang Temukan Logam Mulia Dan Benda Ini Saat Meneliti

Selain pemandangan yang cantik, kafe ini merupakan tempat terbaik untuk mencoba kopi terbaik khas kecamatan ini. Kopinya sendiri terbilang fresh dengan aroma yang masih kuat.

Jika kamu mau, ada pilihan tempat outdoor dan indoor yang bisa digunakan. Namun, pilihlah tempat duduk outdoor yang jadi favorit pengunjung karena bisa melihat panorama tak halangan.

3. Batur Natural Hot Spring

Batur Natural Hot Spring di Kintamani, Bali, merupakan salah satu tempat wisata pemandian air panas yang populer.

Dengan pemandangan indah danau Batur dan Gunung Batur yang menjulang tinggi, tempat wisata ini menjadi tempat yang ideal untuk menyegarkan tubuh dan melepaskan penat. 

BACA JUGA:Indonesia Miliki Salah Satu Ritual yang Nyeleneh! Salah Satunya Ada yang Bikin Panas Dingin

Terletak di desa Toya Bungkah, pemandian ini memiliki suhu sekitar 38-39 °C dan diperkirakan berasal dari energi panas Gunung Batur yang masih aktif.

Pemandian air panas alam di Batur Natural Hot Spring menawarkan pengalaman yang menenangkan.

Dulu, tempat ini adalah pemandian umum yang digunakan oleh warga setempat untuk mandi dan diyakini memiliki khasiat penyembuhan.

Namun, saat ini debit air yang keluar di pemandian umum tersebut telah berkurang. Meskipun begitu, tempat ini tetap dikomersilkan dan menyajikan suasana yang nyaman serta pemandangan yang indah bagi pengunjung.

BACA JUGA:Perawan Atau Bersuami Boleh, Ini 5 Tradisi Unik Di Nusantara!

4. Tegukopi & Eatery

Destinasi wisata Kintamani yang pertama adalah Tegukopi & Eatery. Kafe yang kini tengah populer tersebut berlokasi di Jalan Raya Penelokan, Desa Batur Tengah, Kecamatan Kintamani.

Popularitas dari tempat nongkrong ini terletak pada suguhan panorama alami pedesaan dan perbukitan hijau yang cantik. Tak heran jika turis rela datang jauh-jauh untuk menikmati pemandangan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: