Wajib Berkunjung 6 Wisata Instagramable di Kintamani Dengan Pesona Indah

Wajib Berkunjung 6 Wisata Instagramable di Kintamani Dengan Pesona Indah

Wajib Berkunjung 6 Wisata Instagramable di Kintamani Dengan Pesona Indah-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Kintamani merupakan daerah yang terletak di wilayah timur Pulau Dewata. Kawasan tersebut juga dikembangkan menjadi kawasan wisata alam yang menghadap ke dataran tinggi Bali.

Pemandangan pegunungan, danau, Wajib Berkunjung 6 Wisata Instagramable di Kintamani Dengan Pesona Indahdan pepohonan hijau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung saat berkunjung ke Kintamani.

Resor ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin menghindari ramainya tempat wisata Bali di selatan.

Ketika waktu liburan tiba, banyak orang yang memutuskan untuk berlibur ke Bali. Salah satu destinasi yang memungkinkan adalah tempat wisata Kintamani.

BACA JUGA:Bikin Keringat Dingin! Tradisi Suku Ini Sangat Aneh Di Luar Nalar

Kawasan yang berjarak sekitar dua jam perjalanan dari Bandara I Gusti Ngurah Rai ini menjadi pilihan tepat bagi mereka yang merindukan hiruk pikuk kota yang menjadi destinasi favorit wisatawan. Berangkat dari Jimbaran, Sanur, menuju Canggu. 

Berikut inilah 6 wisata instagramable di kintamani wajib kalian kunjungi:

1. Kava Kintamani

Pemandangan Gunung Batur sepertinya menjadi komoditi dari destinasi hits Kintamani. Selain dua yang telah disebutkan, Kava Kintamani adalah kafe populer lain yang menyuguhkan hal serupa.

BACA JUGA:Warisan Tersembunyi, 5 Suku Bangsa Pertama yang Menyulam Cerita Indonesia

Kava Kintamani ini mengusung konsep local cafe. Hal tersebut membuat menu-menu yang disajikan terbilang menu lokal khas Kintamani. Beberapa contohnya antara lain mujair nyat-nyat dan sambal matah.

Suasana yang nyaman, makanan enak, dan harga terjangkau membuat tempat ini kerap jadi pilihan anak muda nongkrong. Nah, kamu juga bisa memilih tempat ini sebagai tempat bersantai.

2. Kintamani Eco Bike Coffee

Kintamani Eco Bike Coffee adalah tempat nongkrong pertama yang melejit popularitasnya. Saat itu, tempat yang cocok untuk muda mudi ini menyediakan pemandangan indah dari Gunung Batur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: