Belum Terungkap! Siapa Yang Pernah Tinggal di Gunung Padang Masih Jadi MIsteri! Begini Cerita Lengkapnya

Belum Terungkap! Siapa Yang Pernah Tinggal di Gunung Padang Masih Jadi MIsteri! Begini Cerita Lengkapnya

Belum Terungkap! Siapa Yang Pernah Tinggal di Gunung Padang Masih Jadi MIsteri! Begini Cerita Lengkapnya--

PAGARALAMPOS.COM - Sudah banyak para ahli dunia yang terjun langsung melakukan penelitian di gunung padang, cianjur, jawa barat, indonesia ini.

Hasil dari penelitian yang dilakukanpun, banyak sekali ditemukan berbagai benda purba yang ada di gunung padang tersebut.

Namun sayangnya, hingga saat ini fakta dari gunung padang inipun belum juga terungkap kebenarannya.

Termasukla siapa yang pernah berdiam atau tinggal di gunung padang ini masih menjadi sebuah misteri besar. Mau tau cerita lengkapnya? yuk simak penjelasan lengkapnya dalam artikel dibawah ini.

BACA JUGA:Inilah Sejarah Istana Yang Ditemukan di Lahan 5 Ha Dalam Hutan Jawa Timur! Berikut Selengkapnya

Begitu banyak penemuann misterius Ditemukan di Gunung Padang, Mulai dari Logam Mulia hingga Artefak Kuno Berusia Ribuan Tahun.  

Hal ini pun membuat banyak spekulasi hingga kontroversi yang kuat tentang apa,siapa hingga bagaimana sejarah dari situs indonesiam satu ini.

Melansir dari akun youtube angelick vaulina, adanya Penemuan hingga peninggalan sejarah di Indonesia ini, bahkan bikin Kontroversi dan Heboh Tentang Siapa Yang mendiaminya pada zaman dahulu.

Salah satunya apakah di tinggali oleh Sang Raja Prabu Siliwangi yang legendaris atau sesuatu yang lebih misterius yaitu Sang Alien? 

Simak Disini Beberapa Penjelasan Tentang Situs Gunung Padang!

BACA JUGA:Sejarah Kuno Manusia! Inilah 6 Kisah Perang Terpanjang Di Dunia Selama Berabad-abad

Menurut peneliatian tak hanya 3 Ton Logam Mulia dan Beberapa Hal Ditemukan Di Gunung Padang, tentunya ini pun membuat para peneliti berbondong kesini.

Di Gunung Padang ternyata juga merupakan sebuah situs megalitikum yang terletak di sekitar Cianjur, Jawa Barat, telah menjadi pusat perhatian dalam penelitian arkeologi dan geologi.

Dengan Berbagai Artefak dan struktur yang menarik, termasuk sebuah benda yang disebut sebagai Kujang Gunung Padang. Namun, temuan ini telah memicu meluasnya kalangan ahli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: